Hanya ‘Wanita Paling Hard-Core’ Meninggalkan Jalan untuk Rebelle Rally

oleh

Lebih dari 10 hari, mereka akan berkendara melintasi 1.600 mil off-road yang melelahkan di Nevada dan California, di mana sore hari bisa mencapai 100 derajat dan malam hari bisa turun hingga 15 derajat. Pada perburuan mereka untuk hanya di bawah 200 pos pemeriksaan tersembunyi, mereka akan mengandalkan pada keterampilan peta dan kompas, serta kecakapan mengemudi, stamina fisik dan banyak lagi.

Baca Juga :  Ini Keuntungan Melakukan Service Rutin di Bengkel Resmi Suzuki

Mereka adalah sekitar 100 wanita yang akan bersaing dalam Rebelle Rally tahunan mulai minggu depan, dipersenjatai dengan alat navigasi analog: peta, kompas dan buku jalan, tetapi tidak ada ponsel atau perangkat GPS.

Tahun lalu, Emily Benzie dan ibunya membentuk tim Jeep Thrills. “Itu adalah pengalaman yang luar biasa yang menguji keterampilan saya di bawah kurang tidur dan lama, berdebu,” kata Ms. Benzie. “Bayangkan kemah musim panas untuk para penyuka rongsokan off-road, di mana setiap hari Anda mengendarai rintangan gila dan setiap malam Anda berkemah di sekitar api mendengar cerita dari wanita paling keras yang Anda bayangkan – itu Rebelle.”

Baca Juga :  Ini Keuntungan Melakukan Service Rutin di Bengkel Resmi Suzuki

Benzie, seorang ahli imunologi genetika di San Francisco, menyetir, dan ibunya, Christine Benzie, menavigasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.