Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Hadiri Pelantikan ASN Pemkab Pati

  • Whatsapp
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Hadiri Pelantikan ASN Pemkab Pati
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Hadiri Pelantikan ASN Pemkab Pati (dok. Pendim Pati)
Beritapati.com – Kota, Setelah sempat tertunda, pengukuhan dan pelantikan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati akhirnya kemarin, (Jum’at, 6 Januari 2017) PLT Bupati Pati dan Gubernur Jawa Tengah resmi mengukuhkan dan melantik ASN.
H Budiono menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pengukuhan dan pelantikan, semua karena penyelesaian proses administrasi sesuai birokrasi, diharapkan setelah pelantikan ini pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dan tugas dengan baik dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.
Acara yang bertempat di pendopo kabupaten Pati ini  mengagendakan pengukuhan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi, pejabat administrator dan pejabat pengawas pemkab Pati. Pengambilan sumpah dilakukan  oleh PLT Bupati Pati, dan juga dihadiri oleh Forkompimda kabupaten Pati. 
Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dalam sambutanya menyampaikan, “utamakan kepentingan rakyat terlebih dahulu, semua ada aturannya, apresiasi kepada PLT Bupati Pati, laporkan apabila ada suap menyuap, bila perlu KPK akan dihadirkan”. Ada dua hal maksud kedatangan gubernur yakni, menyelesaikan persoalan rakyat dan hak – hak pegawai demikian disampaikan, acara selesai pukul 21.00 wib dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Beritapati.com/ hl)
Baca Juga :  Dandim Pati Sambut Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Utama

Pos terkait