Gilaa..! Bela Belain Libur Kerja Karna Tunggu iPhone 5

  • Whatsapp
[Iphone 5]

Banyak orang rela libur dari kerjanya hanya karena ingin menyaksikan peluncuran Iphone 5 yang akan dilakukan pada sebuah acara di San Francisco, dan untuk selanjutnya akan mulai dijual di Inggris sembilan hari kemudian. Seperti yang dilansir Telegraph co uk dan diwartakan ulang oleh situs tips wisata murah Apple tidak mengungkapkan rincian produk yang akan datang sebelum acara khusus, tetapi rumor tentang beberapa perangkat baru telah muncul. Gambar dimaksudkan untuk menunjukkan bagian dari iPhone baru dan bahkan video dari perangkat dalam operasi itu, namun beritanya telah bocor duluan di banyak media online.

Baca Juga :  Cantik Itu Koreng

IPhone 5 menawarkan layar yang lebih besar, konektivitas 4G dan desain sedikit tweak. IPhone baru – smartphone tertipis di dunia di 7.6mm – seluruhnya terbuat dari kaca dan aluminium, Apple mengklaim bahwa IPhone 5 ini benar benar teknologi baru dan tidak pernah ada di industri, sebelumnya.”

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Waspadai Binatang Laut Ini Paling Berbahaya di Dunia

Handset baru ini lebih tipis dari iPhone 4S dan sedikit lebih tinggi dan layar lebih lebar. Laporan menunjukkan bahwa iPhone 5 akan lebih cepat dari pendahulunya, sebagian berkat RAM meningkat, dan bahwa hal itu akan menampilkan dock connector yang lebih kecil. Soket headphone tampaknya akan bergerak dari atas telepon ke bawah.

Baca Juga :  Kabar Babi Ngepet Dalam Botol Gegerkan Warga Tuban

Ukuran desain dan bentuk yang dipercaya akan memenangkan persaingan ,karena bahan yang digunakan pada Apple premium tersbut yang konon juga mengalami gugatan dari pihak samsung itu. berlayar fantastis dan iOS 6 disertakan juga banyak fitur baru yang melekat padanya

Pos terkait