Frustasi, Pemuda Asal Gabus Ini Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

oleh
BeritaPati.Com – Gabus,  Diduga akibat frustasi, Z (17) tahun warga Salah satu desa (alamat kami samarkan atas permintaan keluarga .red) di Kecamatan Gabus Kabupaten Pati, ditemukan oleh ayah korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara menggantung diri di dalam kamarnya. Senin (10/7/2017) pukul 15.00 wib.
dok Res Pati

Kejadian berawal, korban mengalami sakit perut sudah 2 hari belum bisa bab, oleh keluarga sudah diajak berobat sekitar pukul 14.00 wib, korban masih terlihat membeli es ditempat tetangga, selanjutnya masuk kamar.

Baca Juga :  Dua Pemuda di Tayu Dikeroyok Sekelompok Orang Tak Dikenal
Sekitar pukul 15.00 wib, ayah korban memanggil korban tetapi tidak ada jawaban. Selanjutnya ayahnya masuk ke kamar korban dan mendapati anaknya sudah tertanggung menggunakan sambungan tali plastik warna kuning biru. 
Selanjutnya, Sang Ayah berteriak sambil menangis, mendengar teriakan dan tangisan tersebut tetangga korban bersama warga sekitarnya mendekat, setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia dengan keadaan menggantung.
Dari hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Gabus II Dr. Findi mengatakan, “tidak ditemukan bekas penganiayaan, terdapat luka berat pada pangkal leher 15 cm, dalam 0,5 cm, panjang simpul 60 cm dan jarak kaki dengan tanah 20 cm”.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan,S.I.K melalui Kapolsek Gabus AKP Sudarsono memebenarkan kejadian tersebut. “Bahwa telah terjadi kejadian orang gantung diri, dari keterangan Dokter Puskesmas Gabus 2 bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan”. (rp)

No More Posts Available.

No more pages to load.