FOTO Mahasiswi Cantik Kasus Suap Presiden PKS

oleh

MargoyosoUpdate.com – KPK melepaskan gadis cantik bernama Maharani (19). Mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta itu dibekuk bersama pelaku kasus suap daging sapi impor di Hotel Le Meredien, Jakarta.

KPK menyatakan mahasiswi perguruan tinggi swasta itu tak terlibat dalam kasus suap yang diduga melibatkan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu.

Baca Juga :  Toilet Setda Rembang ada CCTV di Pasang Oknum Cabul

Informasi yang dikumpulkan Liputan6.com, Kamis (31/1/2013), sebelum tertangkap, Rani diketahui sedang bersama dengan Ahmad Fathanah, yang diduga kerabat dekat Luthfi Hasan. Bahkan dia juga sempat menerima imbalan Rp 10 juta dari Ahmad karena telah menemani di kamar hotel mewah itu.

Sumber itu tak merinci apa yang dilakukan mereka di kamar dan pemberian uang itu. “Katanya sebagai imbalan karena telah menemani,” kata sumber tersebut.

Baca Juga :  Meriahnya Pesona Carnaval Desa Kajen , Dalam Rangka Memperingati Khoul Syech KH. Ahmad Mutamakkin

Rani baru sadar bahwa uang Rp 10 juta yang diterimanya itu merupakan bagian dari uang suap yang diterima Ahmad sebesar Rp 1 miliar. “Ini saya kembalikan, tak sudi saya terima uang korupsi,” tutur sumber itu menirukan Rani.

No More Posts Available.

No more pages to load.