Fakta tentang Patah Hati????

  • Whatsapp

 Gue Lagi Patah Hati…… itulah Kata yang terlontarkan dalam benak gue ato loe-loe yang lagi putus ama cewek atopun cowok loe…. kale ini MargoyosoUpdate.com akan membahas tentang para remaja yang sedang patah hati yakkk…

ngemong-ngemong Patah Hati, apasich patah hati itu???? #>?< wewwww…. jadi bingung mau jawab ape yhee…. yaudah dechhh kali ini mimen mow ngasih tau, menurut mimen, kalo bener-bener patah sichh Kita udah mati kale…, namanya juga Hati, Hati kan gak bisa patah getoh…… hati itukan bentuknya lembek dan gak ada tulangnya,,,, tiyus gimana kalo getoh????  ya ada benernya juga sichhh, hati itukan bentuknya emang lembek dan gak kokoh karena nggak ada pondasi atopun tulang yang ada di dalam hati Kita ini, maka dari itu jika Kita sedang sedih setelah putus Cinta ataupun lagi terkena masalah yang lainnya selalu dikaitkan dengan Patah Hati…

Baca Juga :  10 Hal yang Membuat Anda Cepat Tua

Pos terkait