Efek Covid 19, Loket Tilangan di Kajari Kudus Sepi

oleh

Jumat, 27 Maret 2020; suasana pengambilan tilang dan pembayaran dikantor kejaksaan negeri Kudus sepi.

Mewabahnya virus Corona atau covid 19 yg terjadi di seluruh Indonesia disikapi berragam dengan berbagai gaya dan strategi untuk tetap bisa menjalankan kegiatan.

Hal ini pula dilaksanakan oleh kantor kejaksaan negeri Kudus dengan menempel surat pemberitahuan yg ber isi tentang himbauan dari kejaksaan agung, kejaksaan tinggi Jawa tengah dan bupati Kudus untuk menunda dan / atau membatasi kegiatan yg menghadirkan orang banyak pada tempat-tempat umum.

Baca Juga :  Banyak, Pedagang Pasar Kliwon Langgar Protokol Kesehatan

Maka kejaksaaan negeri Kudus menempelkan pengumuman yang isinya pemberitahuan bahwa pembayaran dan pengambilan tilang dapat diambil pada hari Senin-Jumat setelah tgl 26 maret 2020.

Hal ini dimaksud untuk mengurangi kerumunan, atau dengan melihat di website: etilang.info

Banyak masyarakat yg kena tilang sudah datang pada tgl 26 kemarin, dan hasilnya memang ditunda untuk dapat diambil pada tanggal 27 ini.

Baca Juga :  Total Rp34,49 miliar Anggaran gaji ke-13 untuk 6.847 PNS di Kudus

Harapan dari masyarakat buat bapak polisi juga jangan banyak menilang kalau kesalahan pelanggaran yg sifatnya ringan seperti pelanggaran Marka dan porboden dilarang masuk pada jalur mobil di pojok Hipermart untuk bisa menuju kantor FIF dan Bank Jateng Karena banyak saat ini masyarakat yg keluar rumah untuk bisa kembali dengan cepat kerumah.

No More Posts Available.

No more pages to load.