Dua Pemuda di Tayu Dikeroyok Sekelompok Orang Tak Dikenal

  • Whatsapp
BeritaPati.Com – Tayu, Dua pemuda bernama M Eko Hadiyanto (27) dan Zaenal (28), keduanya merupakan warga Desa Keboromo, Kecamatan Tayu, Pati didatangi dan dipukuli oleh sepuluh orang tak dikenal sewaktu sedang nongkrong di depan warung selatan SPBU Desa Pundenrejo Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, Senin (03-07-2017).
dok respati
Kejadian berawal saat M Eko Hadiyanto bersama dengan Zaenal, Muhammad Suroso dan Juari sedang nongkrong di depan warung sebelah selatan SPBU Desa Pundenrejo, tiba-tiba didatangi sekelompok pemuda yang berjumlah kurang lebih 10 orang dan langsung melakukan pemukulan secara bersama-sama terhadap M Eko Hadiyanto dan Zaenal dengan menggunakan batu dan ada yang diduga menggunakan senjata sejenis regem.
Akibat peristiwa tersebut, M Eko Hadiyanto mengalami luka robek pada bagian kepala, luka memar pada bagian rahang kanan dan dada, sedangkan korban Zaenal mengalami luka robek pada bagian kepala, dan punggung dan Opname di RSI Margoyoso. 
Selanjutnya korban M Eko Hadiyanto melaporkan ke Polsek Tayu. Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK malalui Kapolsek Tayu AKP Sayadi mengatakan bahwa telah mendapatkan laporan tentang kejadian Penganiayaan yang berujung 1 orang diopname di RSI Margoyoso.
“Saat ini Unit Reskrim Polsek Tayu tengah mengejar para pelaku,” katanya. (rp)
Baca Juga :  Warga Sumberagung Jaken Antusias dalam Giat TMMD 2017

Pos terkait