Dua Motor Tabrakan di Jalan Jakenan Winong, Satu Orang Dirawat di RS

  • Whatsapp
Dua Motor Tabrakan di Jalan Jakenan Winong, Satu Orang Dirawat di RS
dok Humas Res Pati
BeritaPati.Com – Jakenan, Dua sepada motor terlibat tabrakan di Jalan Raya Jakenan-Winong turut Desa Sembaturagung RT 07 RW 01 Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Selasa (23-05-2017) Pukul 08.05 WIB.
Satu korban dengan luka-luka dan di opname di Rumah Sakit KSH Pati, 
Kronologi terjadinya tabrakan tersebut berawal saat sepeda motor Honda Beat nomor plat K 6708 AU yang dikendarai oleh Dwi Prasetyo (17) melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, sedangkan sepeda motor Yamaha Mio Soul K 2364 WH yang dikendarai oleh Sutiono (47) melaju dari arah timur ke barat.
Sesampainya di TKP, sepeda motor Yamaha Mio Soul bermaksud mendahului beberapa sepeda motor yang berjalan di depannya, karena terlalu ke kanan sehingga tabrakan tak bisa dihindari, sehingga tertabrak sepeda motor Honda Beat dari arah berlawanan.
“Satu orang diopname di Rumah Sakit KSH Pati dan satu orang dirawat di Puskesmas Jakenan. Sedangkan kasusnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pati,” kata Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK melalui Kasat Lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari.
Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat, Dwi Prasetyo mengalami luka pada tangan kiri, tangan kanan dan pinggang sebelah kanan. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul, Sutiono mengalami memar lutut kaki kanan serta tulang tangan kanan retak dan dirujuk di RS KSH Pati. (rp)
Baca Juga :  Usai Tenggak Miras, Pemuda Ini Nyungsep Ke Parit Saat Naik Motor di Juwana

Pos terkait