Ditemukan Gajah Di Planet Mars

oleh

gajah di planet marsGambar gajah mars ini hasil jepretan dari kamera satelit di planet Mars..Perhatikan kepala gajah plus belalai itu, seperti ukiran di batu lava yang mengesankan . Menurut para peneliti mengomentari ditemukannya gajah di planet mars ini di ibaratkan seperti terjadinya banjir lava yang terjadi di planet bumi berabad lalu. Kurang lebih begitu juga kejadian yang terjadi pada planet mars

Baca Juga :  Keajaiban Puasa Ramadhan Untuk Kinerja Otak

Gambar menyerupai gajah tersebut terekam kamera milik NASA yang bernama Mars Reconnaissance Orbiter dari proyek High Resolution Imaging Science Experiment (HiRISE)> Begitu info yang berhasil dikumpulkan situs tips wisata murah dari beberapa media

Seperti pernyataan McEwen yang dikutip Daily Mail,pada Rabu (11/4) mengabarkan bahwa “Banjir lava yang menutupi banyak area diprediksi sebagai bekas air yang membanjiri kawasan tersebut,” Dan tempat tersebut menurut bahasa para peneliti disebut dengan istilah provinsi termuda di Mars yang ditutupi bekas lava.

Baca Juga :  Ayam Ketawa Yang Membuat Ketawa

pakar geologi planet dari University of Arizona, Alfred McEwen, menyebutkan lava di planet Mars diprediksi sebagai jejak air di jaman dahulu, Karena selain gambar gundukan benda yang mirip gajah itu juga ditemukan bekas aliran seperti sungai lava di mars.

Dijelaskan Gambar berbentuk gajah ini termasuk fenomena Pareidolia, seperti orang melihat fatamurgana yaitu kondisi dimana otak manusia seolah-olah sedang melihat sesuatu yang berbeda dari aslinya. seperti ilusi pada siang hari tapi nyata seerti hasil dari bidikan kamera NASA tersebut.

Baca Juga :  Hiruk Pikuk Sejarah Sepak Bola Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.