Disapu Angin Puting Beliung, Puluhan Rumah di Winong dan Gabus Rusak

oleh
Disapu Angin Puting Beliung, Puluhan Rumah di Winong Rusak
Disapu Angin Puting Beliung, Puluhan Rumah di Winong dan Gabus Rusak
Beritapati.com – Winong, Setidaknya enam puluh rumah rusak dibagian atapnya akibat hujan deras yang disertai angin puting beliung yang terjadi sore tadi di Desa Bringin Wareng Kecamatan Winong Pati, (Senin, 9 Januari 2016).
angin kencang yang terjadi di Desa Bringin Wareng Rt 05 Rw 01 Kecamatan Winong, angin bertiup kencang dari arah timur ke barat dan berputar, sehingga mengakibatkan beberapa atap rumah mengalami runtuh dan membawa atap genteng yang terbuat dari tanah liat. 
Dari kejadian tersebut dilaporkan, untuk kerugian jiwa nihil, sedangkan kerugian materiil terdapat setidaknya kurang lebih 60 rumah warga mengalami runtuh atap dan satu rumah semi permanen milik Ibu Suparmi (60 tahun) warga Rt 02 /Rw 01 mengalami roboh dan masih dalam pendataan.
Babinsa dan anggota Ramil 18/Winong yang mengetahui hal ini segera melaksanakan pendataan dan memberikan bantuan bersama-sama masyarakat. Melaporkan ke Komando atas, Menghubungi para relawan dan BPBD untuk melaksanakan perbantuan bersama.
Kejadian serupa juga terjadi di Desa Banjarsari Kecamatan Gabus, tercatat 27 rumah rusak di bagian genteng atapnya.  (Beritapati.com/ hd)

Baca Juga :  Akibat Konsleting Listrik, Satu Rumah di Kayen Ludes Terbakar

No More Posts Available.

No more pages to load.