Diduga Depresi, Seorang Pemuda Meninggal Gantung Diri

oleh
BeritaPati.Com – Winong, Warga Dukuh Danyang Rt. 03/02 Ds. Kropak Kecamatan Winong Pati dibuat geger dengan telah terjadinya orang meninggal dunia karena gantung diri di dalam kamar rumah milik Ibu Paini Binti Munadi yang merupakan ibu dari korban S.   
Menurut saksi mata yang merupakan ibu korban curiga bahwa anaknya tersebut sejka pagi tidak keluar dari kamar. Setelah dipanggil berkali-kali tidak menjawab dan setelah pintu tidak dapat dibuka karena terkunci dari dalam,  kemudian mengintip dari lubang dinding kamat yang terbuat dari kayu jati didapati korban sudah gantung diri.  Selanjutnya saksi I meminta tolong kepada paman korban dan warga sekitar.     
dok Res Pati
Kemudian bersama-sama dengan warga berusaha membuka pintu kamar korban dengan cara dicongkel menggunakan linggis.   Setelah pintu kamar berhasil dibuka ternyata korban sudah dalam keadaan menggantung menggunakan kabel listrik. saksi  bersama-sama dengan warga menurunkan korban.
Menurut Kapolres Pati Akbp Maulana Hamdan Sik melalui Kapolsek Winong Akp Purwito bahwa Identitas Korban  S, umur 25 tahun,  laki-laki, swasta, alamat Dk. Danyang Rt. 03/02 Ds. Kropak Kec. Winong Kab. Pati.  Brrdasrkan keterangan dari petugas medis Puskesmas Winong II bahwa korban meninggal dunia dikarenakan gantung diri dan tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.  
Tindakan yang dilakukan oleh anggota Polsek Winong yaitu menerima laporan, mendatangi dan mengamankan, olah  tempat kejadian, mengidentifikasi korban, menghubungi petugas medis dari Puskesmas Winong II Kecamatan Winong dan melaporkan kepada pimpinan.    Pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan korban disemayamkan dirumah duka  Dk. Danyang Rt. 03/02 Ds. Kropak Kecamatan Winong Pati. (rp)

Baca Juga :  Banjir Bandang Landa Desa Guyangan Trangkil

No More Posts Available.

No more pages to load.