Diduga Depresi, Seorang Gadis Remaja di Tambakromo Gantung Diri

  • Whatsapp
BeritaPati.Com – Tambakomo,  Seorang gadis bernama Siti Fatimah (17) warga Desa Maitan RT 06 RW 04 Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri di teras belakang rumahnya, Rabu (14-06-2017) lusa.
Gadis tersebut ditemukan pertama kali oleh Sofiatun (ibu korban) sewaktu bangun tidur dan hendak ke belakang rumah. Sesampainya di teras belakang rumah, Sofiatun mendapati anaknya sudah dalam kondisi gantung diri. 
dok Res Pati
Melihat hal tersebut, Sofiatun berteriak minta tolong dan kemudian datanglah Subagyo (ayah korban) membantu menolong, namun setelah dicek ternyata anaknya sudah dalam kondisi meninggal dunia.
Atas kejadian tersebut, Subagyo melaporkan kejadian ke Polsek Tambakromo dan selanjutnya petugas Polsek Tambakromo beserta petugas Puskesmas Tambakromo mendatangi TKP.
Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Tambakromo menerangkan, terdapat luka akibat jeratan di leher korban, keluar darah dari hidung korban, dan tidak terdapat adanya tindak kekerasan pada tubuh korban.
Menurut keterangan ayahnya, Fatimah mengidap sakit maag yang tak kunjung sembuh sehingga depresi.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK melalui Kapolsek Tambakromo AKP Warsito membenarkan kejadian tersebut.
Selanjutnya korban dimakamkan di TPU Desa Maitan oleh pihak keluarga. (rp)
Baca Juga :  Dua Pelajar SMP di Gabus Bobol Kios dan Curi Tujuh Handphone

Pos terkait