Di Kudus, Tempat Ibadah dan Sekolah diSemprot

  • Whatsapp
sumber: antaranews.com

fokusmuria.co.id, KUDUS – Beberapa tempat beribadah, sekolah, serta perkantoran di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Selasa, disemprot disinfektan oleh petugas PMI ditempat manfaat menghambat penyebaran virus corona yang menimbulkan COVID-19.

Sesudah menyemprotkan disinfektan ke ruang serta layanan kantor PMI Kudus, termasuk juga bis donor darah dan mobil ambulans, petugas PMI mengerjakan penyemprotan disinfektan di SMA Negeri 1 Kudus.

“Tempat lain yang mau dilaksanakan penyemprotan disinfektan ialah Masjid Agung, PAUD, Pusat Belajar Guru, serta SD Muhammadiyah,” kata Ketua Tempat PMI Kabupaten Kudus Arsyi.

Penyemprotan itu, lanjut ia, adalah bentuk layanan pada publik lantaran awal kalinya warga telah ikut menopang pengumpulan pada bulan dana.

Bacaan Lainnya

Ada kondisi wabah COVID-19, jadi dana itu didistribusikan untuk penyemprotan beberapa layanan pendidikan dan tempat beribadah dengan disinfektan.

Disamping itu, Kepala SMA Negeri 1 Shodiqun menyongsong positif ada penyemprotan disinfektan di sekolah lantaran sesudah disemprot sekurang-kurangnya kalau ada sumber penyakit dapat hilang.

Ditambah lagi, ujarnya, sekarang adalah kala yang pas lantaran siswa tengah libur maka dari itu kala masuk situasinya telah aman, termasuk juga dari penebaran virus corona.

Biarpun siswa diliburkan, mereka konsisten jalani belajar di tempat tinggalnya semasing lantaran ada pekerjaan dari guru yang diupload lewat google class atau situs punya SMA Negeri 1 Kudus.

“Kami mengharapkan, siswa tak keluar rumah atau berjalan-jalan ke beberapa obyek wisata lantaran maksud belajar di dalam rumah buat memutuskan mata rantai penulasan virus corona,” pungkasnya

Pos terkait