Desa Tempel Bersama Polsek Validasi Data BLT Dana Desa

oleh
dok. tribartanews.com

fokusmuria.co.id, DEMAK – Pembahasan penanganan wabah virus corona menjadi salah satu materi utama dalam musdes tentang RKPDes dan APBDes Desa Tempel serta Validasi Data BLT kepada warga kurang mampu, Sabtu 02 Mei 2020.

Pencegahan penyebaran dan penularan virus corona terus digalakkan oleh Pemerintah Indonesia dari tingkat Pemerintah Pusat hingga tingkat Pemerintah Desa. Hal ini bisa dimaklumi mengingat wabah virus corona sudah menjadi pandemi di hampir seluruh negara-negara di dunia.

Baca Juga :  Polsek Meranggen,Bagi 2.000 Masker Gratis

Bertempat di aula Balaidesa Tempel, musdes dihadiri Kepala Desa Lutfi Maulana, S.Pd, Kepala BPD, Kapolsek Wedung diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Nuryanto, Danramil Wedung diwakili Babinsa Serda Jumeno, Ketua LKMD, Perangkat Desa, dan Ketua RT/RW se- Desa Tempel.

Pokok utama dalam musyawarah Desa ini adalah membahas tentang validasi data penerima BLT dan alokasi 35 % dana desa tahun 2020 untuk menangani wabah covid-19. Dengan validnya data BLT, maka bantuan akan tepat sasaran diterima oleh yang sesuai kriteria, dan tepat guna yaitu digunakan untuk membantu warga kurang mampu yang terimbas wabah virus corona.

No More Posts Available.

No more pages to load.