Derby Romero Kasih Kejutan Ultah Febby Blink

oleh

MargoyosoUpdate.com – Salah satu personil Girlband Blink, Febby berulang tahun. Usianya kini genap 17 tahun. Di penghujung pergantian hari jadinya itu, pemilik nama lengkap Febby Rastanty ini mendapat banyak kejutan. Salah satunya dari sang kekasih, Derby Romero. Febby yang pada saat itu tengah melakoni syuting Putih Abu-abu tampak terkejut dengan kedatanga Derby ke lokas syuting. Pasalnya, pada hari itu Derby mengaku sedang berada di Bali dan jatuh saikt. Ternyata hal itu hanya rangkain surprise yang sengaja dibuat Derby untuk Febby.
“Sok-sok sakit segala, aku tuh di lokasi syuting antara pengen panik dan khawatir, tapi nggak percaya juga,” kata Febby kepada tim KasaKusuk, (01/2) dini hari.
Di hari jadinya itu, dara kelahiran Jakarta ini menyampaikan harapannya. “Semoga makin dewasa, makin sukses, pokoknya yang positif-positif deh ya,” tambah Febby.
Derby yang berada disampingnya pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun dan doanya. “Buat Febby selamat ulang tahun, harapannya semoga makin dewasa, sukses, cantik deket sama keluarga dan sama yang di atas. Makin pintar, cepat lulus, yang pasti semoga dia bisa makin berkah, makin sabar dan makin sayang sama aku,” harap Derby seraya menghadiahi kado khusus untuk sang kekasih.
Selamat Ulang tahun buat Febby.

Baca Juga :  Jadwal Acara 100% Ampuh tgl 23 - 30 September 2012

No More Posts Available.

No more pages to load.