Dandim Pati : "Kalau Mau Jadi Orang Benar, Bergaullah Dengan Orang Yang Benar"

  • Whatsapp
Beritapati.com – Jakenan, Komandan Kodim 0718/ Pati, Letkol Inf Andri Atmajaya S.sos mengatakan, “Kalau Mau Jadi Orang Benar, Bergaullah Dengan Orang Yang Benar”, hal ini disampaikannya dalam kegiatan Pengajian Umum dalam Rangka Halah Dzikir Maulidurrosul Mutaqin dan Haul Akbar Syeh Abdul Qodir Jaelani di Desa Plosojenar Kecamatan Jakenan, Pati. Minggu (30/04/2017).

“kita harus terus belajar terhadap yang lebih tua dari kita. Seseorang belum cukup apa yang dialami dengan yang sekarang masih perlu belajar. Bergaullah dengan orang orang yang mempunyai kemampuan”, lanjut Dandim.
Dalam kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih 1500 orang jamaah, hadir dalam giat tersebut antara lain, Bupati Pati Bapak H.Haryanto, SH, MH, MSI, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK, Dandim 0718 Letkol INF Andri A.K, S.Sos.,Muspika Kecamatan Jakenan dan Kades se Kecamatan Jakenan.
Bupati Pati Bapak Haryanto, SH, MM, MSI, dalam sambutannya mengatakan, “Ingat umur kita semakin pendek berarti ibadah kita harus semakin semangat karena sewaktu waktu kita diambil oleh Allah SWT kita sudah punya bekal. – Bentar lagi kita akan menghadapi bulan Suci Ramadhan, sebagai umat Islam kita harus senang dalam menyambut bulan tersebut agar mendapatkan berkah dari Allah SWT. – Saya Mengucapakan terima kasih sudah dipercaya untuk memimpin Pati untuk waktu 5 tahun ke depan”. (ys)
Baca Juga :  Polsek Margoyoso Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan

Pos terkait