Dandim Pati Hadiri Apel Operasi Patuh Sandi 2017

oleh
Dandim Pati Hadiri Apel Operasi Patuh Sandi 2017
Dandim Pati Hadiri Apel Operasi Patuh Sandi 2017
Beritapati.com – Kota, Komandan Kodim 0718/Pati, Letkol Andri Amijaya Kusumah, S.Sos menghadiri apel Operasi Patuh Sandi 2017 di halaman Mapolres Pati. (Selasa, 9 Mei 2017).
Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan, SiK tampak memimpin jalannya apel tersebut yang juga dihadiri oleh Kepala Satpol PP Pati dan Kadishub Pati.
Dalam pelaksanan apel tersebut mengambil tema “Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang Kamseltibcarlantas dalam rangka melaksanakan kebijakan promoter Kapolri di wilayah hukum Polres Pati”.
Disamping itu juga telah dilaksanakan penyematan pita operasi terhadap perwakilan dari masing-masing instansi TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP oleh Pimpinan Apel, pelaksanaan operasi patuh candi 2017 dimulai hari ini tanggal 09 hingga 22 Mei 2017.
Adapun dilanjutkan Pimpinan Apel membacakan amanat Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumawa.M.M, “Sesuai amanat UU LLAJ kita diharapkan untuk mewujudkan dan memelihara Kamseltibcarlantas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas, angun budaya tertib berlalu lintas, meningkatkan kulaitas pelayanan kepada Publik”. (dk)

Baca Juga :  Juwana kembali Kebakaran Kapal

No More Posts Available.

No more pages to load.