Dandim 0718 Pati, Melaksanakan Kunjungan Di Pos Pelayanan Lebaran

  • Whatsapp
BeritaPati.Com – Kota, Untuk mengetahui serta mengecek kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Dandim. 0718/Pati Bersama Pasi. Ops. Kapten. Inf.Suyani melaksanakan kunjungan di malam takbiran secara langsung di tempat-tempat pos pengamanan dan Pos Pelayanan lebaran 2017, Pada Sabtu, ( 24/062017 ).
Pengecekan pertama ke Rest area Kelinci,  Margorejo, Alun-Alun, Widorokandang dan terakhir Batangan. dalam kunjungannya ke Pos pelayanan Dandim 0718 /Pati” menyampaikan dukungannya serta motifasinya kepada personil yang sedang melaksanakan tugas operasi kemanusiaan pos ini bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik, melalui pos ini.masyarakat bisa mencari informasi seputaran jalan atau lainnya.
Tetap semangat dan laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan bertanggung jawab, tetap jaga kesehatan dan jaga anggota yang bertugas di pos area untuk menjaga keamanan baik keamanan materiil maupun keamanan diri dalam melaksanakan tugasnya dan penuh rasa tanggung jawab. (pd)
Baca Juga :  Anggota Banser X-7 Pati Resmi Dikukuhkan

Pos terkait