Daftar Konser Musik Asing di Indonesia 2013

oleh

MargoyosoUpdate.com – Berselang hari lalu kita sudah kedatangan band Weezer yang menggelar konsernya di Senayan, Jakarta. Hal ini tampaknya membuat beberapa musisi asing tertarik untuk manggung di Indonesia. Berikut adalah beberapa musisi asing yang berencana untuk menggelar konser di Indonesia.

1. Yeah Yeah Yeahs

Band asal New York, AS dan memiliki vokalis perempuan ini direncanakan akan konser di Enterntainment X’nter (EX) Jakarta pada tanggal 1 Februari 2013.

2. Madball

Satu lagi band asal New York, hanya saja kali ini alirannya adalah hardcore. Madball akan menggelar konser di Wonderhall Bandung pada tanggal 21 Februari 2013.

Baca Juga :  Palapa Siap Menggoyang Warga Margoyoso

3. The Stone Roses

 
 The Stone Roses, salah satu legenda musik Britpop yang telah lama vakum kini akan bangkit dengan menggelar konser di Lapangan D Senayan Jakarta tanggal 23 Februari 2013.

4. Adam Lambert

Adam Lambert yang merupakan jebolan dari American Idol ini akan menunjukkan kualitas vokalnya pada penonton Indonesia di Skeeno Hall Gandaria City Jakarta tanggal 10 Maret 2013.

Baca Juga :  Akhirnya Kiki Amalia Akui Anaknya Bukan Darah Daging Markus

5. Bloc Party

Satu lagi musisi bagi para penggemar Britpop atau alternative rock, yaitu Bloc Party. Bloc Party akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada tanggal 20 Maret 2013.

6. U-KISS

Untuk para penggemar K-pop, tentunya kehadiran salah satu boyband asal negeri ginseng, U-KISS ini sudah dinanti-nanti. U-KISS akan konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada tanggal 1-2 Februari 2013. Selain konser, U-KISS juga akan mengadakan jumpa fans.

Baca Juga :  Orang Asing Nyanyikan ‘Bukan Cinta Biasa’, Afghan Lewat!

7. KBS Music Bank

Satu lagi konser bagi para penggemar K-pop, KBS Music Bank. Konser ini akan mendatangkan 8 artis top Korea Selatan, yaitu Super Junior, SHINee, 2PM, B2ST, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru. Konser ini akan diadakan tanggal 9 Maret 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

No More Posts Available.

No more pages to load.