Copa America 2021 Brazil Jadi Tuan Rumah, Tim Samba Beri Masukan Ke Conmebol

oleh
Brazil Jadi Tuan Rumah Copa America, Pemain Timnas Brazil Kritik CONMEBOL

FokusMuria – Copa America 2021 Brazil Jadi Tuan Rumah, Tim Samba Beri Masukan Ke Conmebol

Pemain Timnas Brazil mengkritik keputusan final dari CONMEBOL terkait tuan rumah pelaksana Copa America di tengah pandemi COVID-19, meskipun begitu mereka menyatakan tetap siap bermain dalam turnamen tersebut.

Kick off di Brasilia Minggu waktu setempat atau Senin (14/6/2021) WIB pekan depan.

Brazil secara mengejutkan dipilih sebagai penyelenggara Copa America setelah Kolombia dicoret menjadi tuan rumah karena kerusuhan sipil dan Argentina yang mundur karena melonjaknya kasus COVID-19.

Berbagai laporan di Brazil menyebutkan bahwa para pemain negeri itu marah dikarenakan tidak diajak berunding terkait keputusan itu dan juga konsekuensinya kepada kesehatan masyarakat, bahkan sejumlah pemain mengutarakan tidak akan berpartisipasi.

Pemain Brazil berkata dalam sebuah postingan online Rabu pagi bahwa mereka tidak puas terhadap cara Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) dalam membuat keputusan itu.

Pernyataan itu keluar setelah Brazil mengalahkan Paraguay 2-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia di Asuncion yang hasilnya membuat Brazil di ambang lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

 

Demikian artikel Brazil Jadi Tuan Rumah Copa America, Pemain Timnas Brazil Kritik CONMEBOL.

No More Posts Available.

No more pages to load.