Cewek Suka Banget Sama Cowok Yang Punya Hobi ini

  • Whatsapp
cewek suka cowokngebayangin
Ilustrasi Cewek suka sama cowok yang punya Hobi ini.

Yang disebut hobi itu adalah kesukaan seseorang pada sesuatu, tapi pada umumnya kalau ditanya hobi apa..? rata rata jawabannya pasti pada suka plesir atau rekreasi bin tamasya keliling kota, ditambah lagi gratis,hehehe. Pasti semua tidak nolak lah ya. Makanya sering aja berkunjung ke situs tips wisata murah biar dapat bocoran atau tips luburan murah. hehe ba kek kok..gi Mod on kale.

Tahukah kamu, yang disukai cewek itu cowok yang bagaimana..? Kalau belum tahu, ne aku kasih bocoran kalau cewek itu suka banget sama cowok yang punya hobi dibawah ini

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kenapa Wanita Ketawa Menutup Mulut.? Ini Alasannya

Pertama cewek itu pada gemes dan suka banget kalau liat anak musik atau anak band. Buktinya setiap anak band itu rata rata ceweknya banyak. Terus terang Admin tips wisata murah ini juga orang musik. Kata cewek yang pernah deket sh bilang. karisma anak musik itu beda dan mempunyai daya tarik seperti magnit yang gede banget. Pertama kalau lagi main di panggung dan semua pada histeris. Disaat dielu elukan seperti itu tu hati cewek pada ngebayangin yang gitu gitu dech. suer ini fakta. buktikan kalau ga percaya

Baca Juga :  Aneh Gan, Sampul Buku ini Dari Kulit Manusia

Yang kedua wanita itu suka banget sama cowok atau peria pemain bola, mungkin karena bola sudah jadi trend setter masakini kali ya. Udah ditu secara ekonomi juga ok banget. pemain bola seperti anak musik yang mempunyai magnit kuat. bedanya dengan anak band. anak bola itu badannya rata rata atletis otot kuat, macholah pokoknya. Udah gitu saking terkenalnya para pemain bola ini juga jadi idola para wanita jomblo. hehehe mantab dah, katanya sih wanita berambut panjang membawa keberuntungan, tapi yang pendek juga iya lah ya (tomboy) hahaha

Baca Juga :  Cara memakai Jilbab Segi Empat, Video Peraga Pashmina dan Foto

Yang ketiga, pemaian basket ini juga banyak di incar para wanita. kebanyakan para cewek tu pada klepek klepek kalau melihat body anak basket yang jangkung jangkung atletis. Udah gitu lengan tangannya juga keliatan berotot terkesan perkasa. Perhatikan saja kalau anak basket lagi pakai seragam dilapangan. mata cewek kan pada merem melek. hehehe

Nah sekarang hobi kamu yang mana, kalau kamu mau menarik perhatian cewek pada terpikat. Asahlah bakat dari ketiga kriteria yang aku sebut diatas. dijamin mak nyus. selamat berjuang bro. sukses selalu

Pos terkait