Cegah Penyebaran Covid 19, Pemuda Desa Bermi Semprot Disinfektan

oleh

fokusmuria.co.id, PATI – Akhir-akhir ini Indonesia dihebohkan dengan wabah virus covid 19. Dimana virus ini awal penyebarannya yaitu di Wuhan, China.

Terkait hal ini Ketua Bank Sampah Desa Bermi Bersama Karang Taruna sdr. Bahrudin, S.T mengerahkan teman-teman yang tergabung dalam karangtaruna desa bermi, yakni Bank sampah serta Perpusdes. untuk melakukan penyemprotan di beberapa tempat ibadah dan sekolah-sekolah khususnya di wilayah desa bermi.

Baca Juga :  Pemkab Pati Naikan Anggaran Jadi 139 Miliar untuk Pandemi Covid-19

“kami bersama teman-teman bank sampah dan perpusdes memang merencanakan ini, sebagai sumbangsih kita ke masyarakat” ujarnya (kamis 26/03)

Beberapa tempat yang sudah di lakukan penyemprotan pada Kamis pukul 19.00 -selesai, meliputi Masjid Baitul Izzah, Masjid Nurul Huda, Madrasah dininyah riyadlotus syubban, TPQ Roudlotul Murorrilin, MA Darussalam, Pondok Pesantren Assalimiyah serta beberapa mushola-mushola di seluruh desa bermi.

Baca Juga :  Seorang Kakek di Pucakwangi tenggelam di Embung

Sdr Bahrudin Mengatakan “alhamdulillah antusian banyak sekali dari masyarakat dalam kegiatan ini, karena kegiatan ini tanpa di pungut biaya, sampai-sampai kita kualahan untu menjadwal yang daftarnya mendadak”

Dalam satu hari itu, dilakukan penyemprotan sekitar 8 titik atau bisa lebih dengan cara pembagian tugas satu titik bisa melibatkan antara 3-4 orang.

No More Posts Available.

No more pages to load.