Cegah COVID-19,POLSEK Kembang Jepara Bubarkan Kerumunan

oleh
polsek jepara

fokusmuria.co.id, JEPARA – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Kegiatan patroli dialogis setiap hari selalu dilaksanakan oleh Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng, kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bentuk kegiatan patroli ini yaitu berkeliling dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Kembang sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan wabah virus corona.

Baca Juga :  Terkait Perampokan di Dongos Jepara, Polres Periksa 10 Saksi

Seperti yang terlihat malam tadi (06/05/2020), anggota Bhabinkamtibmas Bripka Sigit Jauhan melaksanakan patroli dialogis terhadap pemuda di Desa Kancilan.

Bripka Sigit Jauhan menuturkan bahwa “saat kami melaksanakan patroli situasi di wilayah hukum Polsek Kembang masih relatif aman dan kondusif dan kami himbau pemuda yang berkumpul untuk menjaga jarak dan selalu memakai masker”, ujarnya.

Baca Juga :  Tahun 2025 Kab. Jepara bebas sampah.

Ia menambahkan, selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga kami himbau kepada masyarakat terutama yang masih berkumpul untuk jaga jarak yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona.

No More Posts Available.

No more pages to load.