Cegah Covid 19 Pati, Polsek Gembong Bubarkan Kerumunan

oleh
pembubaran kerumunan di waduk gembong

fokusmuria.co.id, BERITA PATI – Dalam rangka mencegah menyebaran Covid-19 di Kota Pati, Banyak sekali aktifitas Masyarakat yang ditiadakan. salah satunya di Kawasan Waduk Gembong masih banyak ditemui pemuda berkumpul baik di pagi hari atau sore hari.

Sehingga untuk meminimalisir kerumuman Polisi pun turun tangan menghimbau dan membubarkan kerumunan masyarakat tersebut. Kamis (30/04/2020).

Baca Juga :  20.000 Ecobrik dalam Peresmian alun-alun Pati

Menurut Kapolsek Gembong AKP Ali Mahmudi mengatakan dalam rangka cegah tangkal dalam menghadapi merebaknya wabah virus corona (covid-19), dan mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gembong. Masyarakat dan Pemuda yang sedang bergerombol atau berkerumun di area waduk Gembong dihimbau untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Baca Juga :  Pemuda asal Bermi,Sukses di Youtube Subsriber hingga 500rb

Aparat kepolisian meminta warga untuk tidak menganggap remeh virus corona. Sebab, virus corona sangat mematikan. Penularannya sulit dikendalikan. Harus ada kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi anjuran dari pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten/kota.

“Kegiatan patroli dan himbauan/woro woro kepada masyarakat yang berkerumun dan bergerombol di area waduk gembong dalam rangka cegah tangkal merebaknya wabah virus corona (covid-19) guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”. Tandasnya

Baca Juga :  850 Peserta,Le Velo de Pati di sambut Gerimis

Dalam kegiatan tersebut dilibatkan juga warga sekitar supaya bersatu untuk mematuhi anjuran dari pemerintah.

No More Posts Available.

No more pages to load.