Cegah Covid-19 di Kudus, Jajaran Polres Kudus Sosialisasi ke Warung Kopi

oleh
foto by tribartanews.com

fokusmuria.co.id, KUDUS – Jumat (17/04) kemarin, AKBP Catur Gator Efendi melaksanakan intruksi dari polres kudus. di tengah pandemi covid 19 Kudus ini jajaran polres kudus Menindaklanjuti Kebijakan pemerintah serta Maklumat Kapolri dalam mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19 dan pembubaran warga yang masih berkerumun.

menurui AKBP Catur Gator Efendi selaku Kapolres Kudus di kutip dari tribartanewskudus.com menjelaskan, kegiatan pembunaran ini merupakan pencegahan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dikawasan Kab Kudus.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Kudus, Minggu (31 Mei 2020)

Sebelum dibubarkan warga diberi sosialisasi serta himbauan oleh personil patroli untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah semntara waktu seperti ngopi di warung.

“Kami menekan warga untuk tidak keluar rumah guna untuk mengurangi penyebaran Corona di Kabupaten Kudus,” kata Kapolres Kudus dalam situs tribartanewskudus.com

“Kami tidak melarang masyarakat untuk membeli makanan dan minuman, namun lebih baik makanan dan minuman di bawa kerumah atau dibungkus. Untuk menghindarj kerumunan,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.