Cara Murah ke bali. (budget traveler)

oleh

Dinas pariwisata bali pernah bilang, setiap tahun jutaan wisatawan lokal maupun mancanegara berduyun duyun ingin menikmati eksotis pemandangan bali. Sebagian dari wisatawan ada yang kecanduan dengan kemolekan pulau di sebelah timur banyuwangi jawa timur itu. Hingga berapapun kocek yang dikeluarkan tak diperdulikan. maka setiap liburan kerja bisa dipastikan mereka meluangkan waktu untuk leha leha di bali.

Namun sebagian dari kita ada yang ingin ke bali tapi belum kesampaian. Bagi yang ingin kesana dengan budget traveler atau kantong cekak. Ikuti panduan dari situs tips wisata murah ini.

Baca Juga :  Keindahan Tanjung Jepun Bali

Sebenarnya banyak jasa tour n travel yang biasa membanting harga karena takut ga laku, biasa persaingan di jasa yang satu ini akhir akhir ini makin ketat. Maka wajib kita syukuri, karena para pengguna jasa yang pastinya diuntungkan. Tapi itupun kita masih harus jeli memilih jasa tour n travel yang dimaksut..

Selain memanfaatkan jasa tour and travel. ternyata ke bali dengan naik kereta sri tanjung juga bisa jadi pilihan menarik dan sangat murah meriah . bayangin harga tiket cuma berkisar Rp 40 ribuan sudah di antar ke banyuwangi dekat pelabuhan ketapang. Cuma kalau dari jakarta harus naik kereta progo ataau GBM dulu, baru nyambung KA sri tanjung . Kalau mau tahu jadwal KA Progo Dan Harga tiket GBM baca jadwal kereta ekonomi ini.

Baca Juga :  Harga dan Alamat Inna Grand Bali Beach Hotel Sanur Bali

Namti setelah sampai stasiun banyuwangi nyambung naik angkot ke pelabuhan ketapang, Dari ketapang menyeberang ke gilimanuk cuma bayar 6 ribu doang, kemudian untuk menuju Denpasar harus naik bus engkel menuju terminal ubung. Bayarnya juga murah. cuma Rp 27.500 saja. Ya udah gitu aja. . Semoga bermanfaat ya. thank

No More Posts Available.

No more pages to load.