Cara Mudah Sewa Sepeda Motor di Bali

  • Whatsapp

sewa motor di baliSaat kita liburan di Bali,, Transportasi tentu akan jadi kendala apa bila kita tidak membawa kendaraan pribadi. Lalu bagaimana solusinya.? Sewa motor bisa jadi pilihan yang bisa anda pertimbangkan. Selain harganya murah, cara mendapatkan juga boleh dibilang mudah tidak bertele tele. Kalau anda tertarik, Ikuti panduan Cara Mudah Sewa Sepeda Motor di Bali dari situs tips wisata murah seperti berikut.

Hubungi penyedia layanan Rental Sepeda Motor di Bali dari hotel tempat anda menginap, atau jauh hari sebelum anda menentukan jadwal berkunjung ke Bali. Biasanya dari pemilik Rental, anda hanya akan diminta KTP. Dan untuk beberapa tempat penyewaan ada yang memberi batas minimum sewa, misalnya dua atau tiga hari. Untuk beberapa tempat, anda hanya diharuskan membayar setelah data yang diminta dirasa valid oleh manajeman, dan biasanya pelunasan akan diminta bersamaan dengan serah terima motor di hotel tempat anda menginap, Gampang dan mudah bukan..

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Tempat Liburan Pilihan di Korea

Ada beberapa Travel sepeda motor di Bali yang menerapkan sistem jemput bola, Maksutnya dia akan melayani permintaan penyewa dari mana saja. Misalnya anda dari bandara dan kepingin menggunakan langsung motor yang anda sewa. Anda cukup memberitahukan jadwal jam dan tanggal kedatangan anda, Kalau permintaan anda disetujui, pengelola akan mengantar motor tepat seperti jam dan tanggal yang anda minta.

Baca Juga :  Taman Bungkul Tambah Mantab Gan

Pastikan anda sudah memiliki SIM C, Selain itu persyaratan mutlak lainnya yang harus anda taati, Bahwa sepeda motor yang anda sewa tidak boleh di pergunakan diluar pulau Bali. Karena dengan alasan apapun kalau perjanjian sewa itu dilanggar, anda akan dikenakan sangsi, dan sudah bisa anda tebak. akan dilaporkan pada polisi

Tarif Sewa Motor Di Bali
Secara umum mereka akan memberlakukan harga tarif sewa motor perhari di Bali menurut jenis klasifikasi motornya seperti berikut, Dan harga berikut sudah berikut 2 Helm, sarung tangan dan biasanya Jas hujan.

  • Yamaha Meo Seoul Rp: 60.000
  • Honda Spacy Injeksi Rp: 70.000
  • Honda Vario Rp 70.000
  • Honda Vario Techno Rp: 80.000
Baca Juga :  Serunya Main di Jatim Park 2 (Batu Secret Zoo dan Museum Satwa)

Kalau anda pengin mengetahui cara irit liburan kebali ke bali naik Motor, bisa anda ikutinya tipsnya pada tautan yang sudah kami beri uotlink tesebut. Untuk memudahkan rencana anda kesana, tidak ada salahnya kalau anda ikuti panduan Tips murah ke Bali ini, disana sudah kami share pengalaman cara hemat kebali yang bisa anda pelajari

Pos terkait