Cara menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis Dan Air Mawar

oleh

menghilangkan jerawatSebenarnya cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis dan air mawar ini bisa dibilang sangat sederhana dan efektif, lagian pengobatan jerawat dengan memanfaatkan bahan herbal ini juga bisa dibilang minim resiko, bahan mudah didapat, dan tak kalah pentingnya harga murah meriah, malah kalau kita tidak malas menanam apotik hidup di pot pot disekitar rumah bahan ramuan ini bisa didapat gratis. Adapun cara penggunaannya, menurut pengakuan tetangga yang sudah pernah menggunakan obat jerawat ini pada admin situs tips wisata murah mengatakan seperti berikut.

Baca Juga :  Cewek Suka Banget Sama Cowok Yang Punya Hobi ini

Jeruk nipis ini menurut para ahli mengandung citric acid yang sangat kaya, dimana citric acid ini sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat.Adapun cara membuat ramuan seperti berikut.

  • Anbil satu jeruk nipis atau lemon.
  • Sediakan beberapa genggam bunga mawar dan rendam dalam baskom atau sejenisnya.
  • kemudian peras jeruk nipis atau lemon untuk diambil sari airnya.
  • setelah itu campurkan air mawar yang sudah kita rendam tersebut dengan perasan atau jus jeruk nipis tersebut.
  • kemudian gunakan campuran air mawar dan jeruk itu untuk membasuh muka, atau oleskan dengan handuk lembut keseluruh wajah.
  • diamkan sampai berkisar 20 menit. Setelah itu basuhlah wajah dengan cara membilas dengan air hangat.
Baca Juga :  Miss World 2012, Koleksi Foto Kecantikan Wenxia Yu

Namanya juga obat herbal,jadi tidak bisa hilang seketika hari itu juga, jadi anda harus melakukan secara rutin selama 15 atau 20 hari.
Ramuan ala Ndeso warisan obat tradisional ini sudah terbukti dan banyak dlakukan turun temurun. dan andapun bisa membuktikannya, selamat mencoba da semoga sukses. Ok salam wisata keluarga Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.