Cara Menghilangkan Bulu Kaki – Kecantikan Kulit

  • Whatsapp

cantik tanpa bulu kakiSudah jadi garis takdir, wanita itu dikodratkan dan diberi daya pesona tersendiri pada bagian tubuh, terutama pada kulit yang putih dan bersih akan menjadi daya tarik tersendiri bagi mata lelaki yang memandang. Sudah dari sononya, pria akan suka sekali dengan penampilan perempuan yang tampak cantik, segar dan berkulit bersih tanpa ada bulu bulu dikaki dan jerawat pada wajah. Oh ya untuk menghilangkan jerawat, anda bisa membaca posting terdahulu bertajuk cara mengusir jerawat yang membandel.

Baca Juga :  Obat Herbal Agar Vagina Menyempit Secara Alami

Masalah kaki wanita ini memang mempunyai daya tarik tesendiri, namun apalah jadinya kalau kaki yang jenjang cantik itu ditumbuhi oleh bulu seperti layaknya kaki lelaki perkasa. Wow tentu akan menjadi agak aneh dan nyeleneh bukan, lagian membuat diri kurang pede di depan lelaki. Yupz, kita langsung ke topik cara pemberantasan bulu kaki?

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Syahrini: Doakan Aku Tetap Memakai Jilbab ya

Untuk menghilangkan bulu kaki ini, situs tips wisata murah ada kiat menarik dari sumber buku panduan herbal yang bisa anda coba, adapun caranya sebagai berikut.Tumbuklah sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah. Langkah selanjutnya ketiga bahan tersebut campur sampai rata. Setelah diaduk rata, gunakan ramuan tersebut untuk melullur atau mengusap pada bagian kaki yang ditumbuhi bulu.. Perhatikan tidak selang lama, bulu bulu itu akan berguguran rontok tanpa ada efek samping.

Baca Juga :  Cara Obati Vagina Gatal Dengan Daun Sirih

Sekarang coba di praktekan, Anda pasti puas, kalau sudah berhasil, jangan lupa kasih tahu pada teman atau tetangga yang memili bulu di kaki untuk menerapkan resep gratis ini. Yupz, salam wisata keluarga Indonesia.

Pos terkait