Cara ke Malioboro dari Stasiun Tugu Atau Lempuyangan

oleh

cara ke malioboro dari staisun tuguSebenarnya jarak stasiun tugu dan lempunyangan ini hanya sekitar 500 meter. Dan dari stasiun tugu ke jalan malioboro jaraknya sekitar 100 meteran. Kalau tidak capek anda bisa jalan kaki melalui pintu belakang stasiun tugu yang berhadapan dengan pasar kembang

Seingat saya tips becak malioboro sudah pernah saya tulis, tapi entah kenapa artikel itu menghilang, Untuk membantu pencarian anda, sekarang saya tulis ulang berikut tarif andong di malioboro.

Baca Juga :  GRIYA NALENDRA GUEST HOUSE Cuma Rp 145.041 Dekat Kampus UGM

Namun kalau jalan kaki anda ragu dan takut nyasar, alternatifnya bisa memanfaatkan jasa becak atau andong. Kalau anda perginya berdua bisa sewa becak, tapi kalau berempat atau berlima bisa menyewa andong malioboro.

Adapun tarif rata rata dari masing masin stasiun seperti berikut

Dari Stasiun Tugu ke Malioboro
Naik Becak biasanya Rp.10.000
Naik Andong biasanya Rp.20.000
rute ini dari depan atau belakang stasiun tugu kendaraan harus jalan satu arah (muter)

Baca Juga :  Sunset Pantai Glagah Memang Indah

Dari Stasiun Lempuyangan ke Malioboro
Naik Becak biasanya Rp.10.000
Naik Andong biasanya Rp.20.000
Jarak ini agak jauhan ketimbang dari stasiun tugu, kalau ditarik garis lurus sekitar 500 meteran

Nah sesampainya di jalan malioboro kalau anda ingin belanja dan belum tahu caranya. ada baiknya anda baca posting tentang tips belanja di malioboro biar tidak kemahalan. Namun kalau anda sudah terbiasa belanja di kaki lima, abaikan yang itu dan anda bisa langsung plesiran sambil tawar menawar pakaian atau souvenir yang anda inginkan.

Baca Juga :  Cave Tubing Kalisuci Jogja Lebih Berwarna Dan Menggigit

Yang terakhir sangat disarankan, karena anda jauh dari rumah tentunya membutuhkan penginapan untuk istirahat malam setelah seharian menikmati suasana jogja di malioboro khususnya. Kalau anda belum dapat tempat dan mencari penginapan yang murah tapi bersih, anda bisa meliht pada posting Harga Hotel Murah di Jogja Ala Backpacker ini

No More Posts Available.

No more pages to load.