Cara Cek Bantuan PNM Mekar Online Bank BNI Tahap 3, Link Pendaftaran Banpres 2021 Simak

  • Whatsapp
Daftar Nama Penerima Bantuan Banpres PNM Mekar Tahap 3 2021 dan Jadwal Kapan BLT Cair, Cek di Banpresbpum.id

FokusMuria – Cara Cek Bantuan PNM Mekar Online Bank BNI Tahap 3, Link Pendaftaran Banpres 2021 Simak

Nama kamu tak tercantum pada daftar penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM tahap 1 hingga 3? Jangan sedih, sebab ada BLT PNM Mekaar.

Bacaan Lainnya

Sama seperti BPUM, BLT PNM Mekaar menyasar ke UMKM atau pelaku usaha mikro. Besaran bantuan yang diberikan ke UMKM juga tak berbeda, yakni Rp 1,2 juta per UMKM.

Program BLT PNM Mekaar bertujuan untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19. UMKM diberi BLT di 2021 karena pandemi belum juga usai hingga kini.

PNM atau PT Permodalan Nasional Madani merupakan BUMN keuangan yang selama ini fokus menyalurkan bantuan modal kepada pelaku usaha mikro dengan bunga rendah.

Berbeda dengan BPUM, BLT UMKM PNM Mekaar menggandeng BNI sebagai mitra pembayaran lewat situs banpresbpum.id. Sementara BPUM dapat dicek lewat eform.bri.co.id/bpum.

Untuk melakukan pengecekan daftar penerima via online, masyarakat dapat mengunjungi situs banpresbpum.id. Hal itu diumumkan oleh akun resmi Bank BNI.

“Alamat link https://banpresbpum.id benar link dari BNI untuk pengecekan penerimaan bantuan UMKM PNM Mekaar,” cuit akun resmi BNI.

Berikut cara untuk mengecek daftar penerima BLT PNM Mekaar:

  1. Kunjungi laman https://banpresbpum.id
  2. Isi NIK e-KTP pada kolom yang disediakan
  3. Klik cari
  4. Akan ada notifikasi terdaftar atau tidak sebagai penerima BLT PNM 2021.

Berdasarkan informasi, BLT PNM Mekaar masih cair pada tahun ini. Jika memenuhi kriteria namun tak terdaftar, bisa menghubungi Account Officer PNM.

Untuk jadwal kapan pencairan BLT PNM Mekaar tahap 3 bakal dicairkan bersamaan dengan BPUM. Proses pendaftarannya pun tinggal menghubungi AO PNM

Demikian Cara Cek Bantuan PNM Mekar Online Bank BNI Tahap 3, Link Pendaftaran Banpres 2021 Simak.***

Pos terkait