Cara Agar Pasangan Tidak Curigaan

  • Whatsapp

Agar dia tidak curigaMargoyosoUpdate.com – Seperti apapun hubungan dengan dirinya, pasangan masih saja selalu curiga dengan kita. Seperti kurang yakin atau percaya dengan kejujuran kita. Bahkan seolah kita selalu menyembunyikan sesuatu atau berbohong baik dengan kata atau tindakan.

Dan sesekali jika kita ada perubahan, pasangan selalu tanya tentang ini itu. Itu tentu bukan hal yang membuat hubungan jadi nyaman. Saling percaya adalah hal terbaik untuk hubungan yang lebih baik. Lalu bagaimana cara mengatasi atau membuatnya tidak curigaan?. Berikut tips dari madjongke.com untuk Anda.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Hanya dengan 6 langkah untuk melawan Jerawat

Agar Dia tidak curigaan

1. Berusaha terbuka dan memberi kebebasan untuk dia. Jangan menyembunyikan sesuatu jika hal itu tidak begitu penting. Apalagi sampai membuatnya merasa curiga. Ini penting, untuk membuatnya yakin dan percaya bahwa kita adalah orang yang jujur dan terbuka. Ini hanya langkah awal saja. Silahkan dipelajari terlebih dahulu.

Baca Juga :  Kalau Pacaran, Jangan Pakai BBM Subsidi

2. Kedua, tetaplah menjadi seperti biasanya. Banyak pasangan baru yang memberikan perhatian cukup pada pasangannya. Atau setidaknya sering berhubungan melalui media apapun. Tapi seiring berjalannya waktu, semua itu akan mulai berkurang. Yang bisanya mungkin 3 kali dalam sehari menjadi 1 hari sekali atau yang lebih lagi 1 kali dalam 3 hari. Dan yang lebih lama lagi, cuma seminggu sekali.

Jadi agar dia tidak curigaan, tetaplah seperti dulu ketika awal-awal bersama. Untuk memudahkan jika saat ini masih awal menjalin hubungan. Berikan atau lakukan semua itu sesuai kemampuan. Sesuai kemampuan agar tetap bisa melakukan dalam jangka panjang.

Baca Juga :  Makanan Alami yang Baik Untuk Kulit Kamu

3. Pemeberian hadiah atau kejutan. Kejutan juga harus melihat waktu yang tepat. Misalnya hari jadi atau mungkin hari ulang tahunnya. Jika ada hari biasa, sebaiknya ada alasan yang tepat untuk melakukan hal itu.

4. Ceritakan pada dirinya. Ceritakan pengalaman hari ini, kemarin, dan hari lainnya pada dirinya (sesuaikan dengan keadaan). Jika dia sedikit cuek setidaknya pastikan dia tahu apa yang kita lakukan. Misalnya saja menceritakan pengalaman unik yang terjadi disela kegiatan kita. Secara tidak langsung kita memberi tahu tentang apa yang sudah kita lakukan. Yang lebih sederhana lagi memberi tahu kemana dan darimana kita pergi saat itu.

Pos terkait