Channel, Calon Sarjana HILANG !!!

  • Whatsapp

fokusmuria.co.id, VIRAL -Channel youtube Calon Sarjana sedang menjadi perhatian publik karena channel youtube Calon Sarjana telah hilang dari youtube.

Sebelumnya akun Twitter @JTonYouTube mengungkap bahwa Calon Sarjana mencuri konten miliknya tanpa memberikan kredit, bahkan menggunakan thumbnail video yang sama yang ditambahi emoji serta watermark.

Bacaan Lainnya

Ekspose yang dilakukan oleh JT terhadap Calon Sarjana tidak hanya lewat Twitter, tapi juga lewat video yang diunggah di channel YouTube-nya. Di situ JT menjelaskan semua bagian video, termasuk screenshot dan thumbnail, dicomot oleh Calon Sarjana dengan narasinya diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Begitu juga JT mengungkap kelakuan Calon Sarjana, netizen Twitter pun ramai-ramai menghujat. Bahkan penulis Ernest Prakasa mengatakan tindakan Calon Sarjana memalukan satu negara.

Lalu, siapakah yang berada di balik Calon Sarjana? Bagaimana mereka bisa terlibat dalam masalah ini? Berikut fakta-fakta tentang akun YouTube Calon Sarjana yang berhasil dirangkum.

sumber: https://www.antero.co/

Pos terkait