Busway Prabayar Lebih Nyaman Dan Ngirit

  • Whatsapp

busway prabayar Busway Prabayar Lebih Nyaman Dan Ngirit – Terobosan yang dilakukan Jogja Tugu Trans (JTT) berupa busway prabayar akan diberlakukan di jakarta, karena jenis layanan E-tiket ini selain memudahkan pengguna juga memberikan nilai lebih termasuk rasa nyaman dan hemat waktu. So karena tidak saben hari seperti minum obat harus antri diloket

tipswisatamurah.com membuntuti info Busway Prabayar yang sedang didengungkan, dan Menurut Muhamad Akbar yang bertindak selaku Kepala Unit Pengelola (UP) Transjakarta Busway seperti yang dibeberkan pada media, Ia menyebutkan kartu prabayar busway di jakarta akan segera diluncurkan dan telah dikoordinasikan dengan bank-bank besar seperti PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk, PT Bank Mandiri Tbk) dan PT Bank DKI.

Sementara itu, jogja yang sudah keburu mendapat penghargaan pengelolaan transportasi terbaik berupa Wahana Tata Nugraha juga mengabarkan, diawal tahun 2013 ini akan menguji coba bus listrik hasil riset Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. Jika nantinya memang terbukti lebih efektif dan ekonomis, bus listrik ini akan dijadikan semacam transportasi unggulan layanan umum bus Transjogja., (anda bisa ngintip tarif travel jakarta joga dan kota lainnya disini)

Oh ya hampir kelupaan, bagi warga jakarta yang ingin dimanja lewat program Busway prabayar ini nantinya bisa memesan tiket melalui beberapa bank yang sudah ditunjuk. Seperti info yang berhasil dihimpun tipswisatamurah.com menjelentrehkan bahwa untuk mensukseskan program busway prabayar ini pihak terkait sudah berkoordinasikan dengan bank-bank besar seperti PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk, PT Bank Mandiri Tbk) dan PT Bank DKI. Jadi kalau anda tertarik nantinya bisa mebayar via bank tersebut.

Baca Juga :  Tawang Jaya, Jadwal Dan Harga Tiket Kereta Ekonomi Jurusan Semarang

Pos terkait