Bupati Pati Tarawih Bareng Warga Desa Tambahagung Tambakromo

oleh
BeritaPati.Com – Tambakromo,  Senin, 19 Juli 2017 mulai pukul 17.30 Wib bertempat di Ponpes Al-Hidayah (Masjid Al-Barokah)  Dkh Sono desa Tambahagung Kec. Tambakromo,  Danramil 20/Tambakromo beserta seluruh anggota menghadiri rangkaian giat buka puasa bersama dilanjutkan sholat Magrib, sholat Isya’ dan sholat Tarawih/Fitir. 
Hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Pati Haryanto S.H, M.M, M.Si dan staf serta Kepala Instansi terkait Pemkab Pati, K.H Ismail Cholil pengasuh Ponpes Al-Hidayah, Muspika Tambakromo, Kades Tambahagung beserta perangkatnya, Tokoh agama/ulama desa Tambahagung dan udangan serta Jama’ah sholat Tarawih jumlah 200 orang. 
Kades Tambahagung, Parwi menyampaikan ucapan selamat datang kepada bapak Bupati Pati yang tlh sudi meluangkan waktunya untuk ikut menghadiri acara Tarling yang diselenggarakan di Dukuh Sono Desa Tambahagung. Ini merupakan wujud kedekatan pimpinan dengan masyarakat.
Bupati Pati Haryanto S.H, M.M, M.Si. dalam sambutannya mengatakan, “terima Kasih kepada Pemdes Tambahagung serta K.H Ismail Cholil pengasuh Ponpes Al-Hidayah dukuh Sono Kecamatan Tambakromo yang telah menyelenggarakan acara Safari Romadhon/Tarling. Semoga amal serta ibadahnya mendapat pahala dari Allah S.W.T.”.
Bupati Pati juga menyerahkan sedikit partisipasi/sumbangan untuk perbaikan masjid Al-Hidayah dukuh Sono desa Tambahagung yang diserahkan secara simbolis kepada Ta’mir masjid Al-Barokah bapak Abdul Jalil. 
Mahidho khasanah oleh K.H Abdul Bahid dari Malangan Kayen yang intinya :
Puji syukur kepada Allah karena malam ini kita masih dapat bersilaturahmi serta melaksanakan sholat isya’ dan sholat Tarawih berjama’ah. 

“Semoga kita semua mendapat indahnya malam Lailatul Qadar/malam seribu Bulan. Sehingga terahapus dosa-dosa kita. Dalam Bulan Romadhon ini perbanyaklah baca dzikir, istiqfar, karena ibadah dibulan Romadhon berlipat ganda pahalanya”. (pd) 

Baca Juga :  Hardiknas 2017, Percepatan Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas

No More Posts Available.

No more pages to load.