Bumi akan gelap pada tanggal 23 sd 25 Desember 2012

oleh

Ya’ahowu Komunitas Nias Selatan

Percaya atau tidak, Bumi akan mengalami Kegelapan Total… Sekali lagi Kegelapan Total pada tanggal 23-25 Desember 2012. Berikut ini adalah prediksi dari NASA dan Ilmuan Amerika yang saya baca dan dengarkan melalui sebuah situs Youtube (http://www.youtube.com/watch?v=_AMGkAU91sA&feature=player_embedded) dalam bahasa inggris. adapun kutipannya adalah sebagai berikut.
(Whether it’s true or not, better be prepared. No panic, stay calm, just pray. Remember to smile more, love more, forgive more…everyday. Better avoid traveling during December 2012) NASA predicts total blackout on 23-25 Dec 2012 during alignment of Universe.
US scientists predict Universe change, total blackout of planet for 3 days from Dec 23 2012. It is not the end of the world, it is an alignment of the Universe, where the Sun and the earth will align for the first time. The earth will shift from the current third dimension to zero dimension, then shift to the forth dimension. During this transition, the entire Universe will face a big change, and we will see a entire brand new world. The 3 days blackout is predicted to happen on Dec 23rd, 24th and 25th….during this time, staying calm is most important, hug each other, pray pray pray, sleep for 3 nights…and those who survive will face a brand new world….for those not prepared, many will die because of fear. Be happy…, enjoy every moment now. Don’t worry, pray to God everyday. There is a lot of talk about what will happen in 2012, but many people don’t believe it, and don’t want to talk about it for fear of creating fear and panic. We don’t know what will happen, but it is worth listening to USA‘s NASA talk about preparation.
Gambar 1. Sejajarnya bumi dan matahari

Gambar 1. Sejajarnya bumi dan matahari
Baca Terjemahannya berikut ini:
(Benar atau tidak, sebaiknya bersiap-siaplah. Jangan panik, tenangkan diri, berdoalah. Ingatlah untuk lebih banyak tersenyum, lebih banyak memberikan kasih sayang, memberikan lebih banyak untuk saling maaf memaafkan. Dan lebih baik hindari berkeluyuran selama bulan Desember 2012).
NASA memperkirakan akan terjadi Kegelapan Total pada tanggal 23-25 Desember tahun 2012 di masa “Sejajarnya Alam Semesta”. Ilmuan Amerika memperkirakan Perubahan Menyeluruh, Kegelapan Total pada Planet Bumi selama 3 hari dari tanggal 23 Desember 2012. Ini bukanlah Kiamat, ini adalah Sejajarnya Alam Semesta, dimana pada saat itu Matahari dan Bumi akan berada di posisi yang sejajar untuk pertama kalinya. Bumi akan bergeser dari dari posisinya saat ini dari dimensi ke 3 menuju dimensi 0, kemudian akan bergeser lagi menuju dimensi ke 4. Selama masa transisi ini, Seluruh alam semesta akan menghadapi Perubahan Besar, dan kita akan melihat sebuah Perubahan Baru dari Seluruh Alam Semesta. Kegelapan total selama 3 hari tersebut di perkirakan akan terjadi di bulan Desember tanggal 23, 24 dan 25…. Pada masa ini, Lebih penting bagi kita untuk bersikap Tenang, saling berpelukan dengan orang lain disekitar kita, berdoalah, berdoalah, tidurlah dengan tenang selama 3 malam itu… Dan orang-orang yang bertahan akan melihat sebuah Dunia yang baru… namun bagi orang-orang yang tidak memiliki persiapan sebelumnya, banyak yang akan mati disebabkan oleh rasa takut mereka sendiri. Bersuka ria lah…, Nikmatilah setiap momen yang anda hadapi sekarang. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, tentunya akan sangat lebih berharga jika kita benar-benar memperhatikan prediksi dari NASA tentang Melakukan Persiapan.
Gambar 2. Sejajarnya bumi dan matahari

Gambar 2. Sejajarnya bumi dan matahari

***Dapatkan Info-info terbaru secara Otomatis di FACEBOOK Kamu dengan cara HANYA memberi Like / Suka tepat di bawah ini!!!

Baca Juga :  Toyota Noah akan Meluncur 11 Desember?

No More Posts Available.

No more pages to load.