BUMDes Baburohman, Kenalkan Wisata baru di Jolong

  • Whatsapp

fokusmuria.co.id, PATI, – Penat dengan kesibukan Aktifitas ? Bukit Kawasan Wisata Jollong di desa klakah kasihan Kab. Pati bisa jadi salah satu destinasi pilihan buat refreshing.

Camping berbaur dengan alam dibawah kaki Kaki Gunung Muria.

Bacaan Lainnya

Tanggal 23 -24 November 2019 Community yang merupakan komunitas Binaan Djarum Super yang ada di Kab.Pati bekerja sama dengan pihak-pihak terkait menggelar sebuah acara Supercamp yaitu “LEMBAH KAYANGAN ”

Baca Juga :  BUMDes ds bermi laba tahun 2019, mencapai Rp. 50 jt ?

bukit kahyangan desa klakah kasihan

menurut Direktur BUMDEs M Ali Ridlo selaku pihak yang terkait dalam event tersebut ada kurang lebih 250 Peserta yang ikut dalam kegiatan Tersebut yang rata rata berasal dari Kabupaten Pati, Rembang, Kudus, Jepara

Kegiatan dimulai pada hari Sabtu (23/11) siang dengan berkumpul di Pati Setelah sampai di Basecamp dan melakukan Registrasi ulang .Peserta berjalan menuju tempat yang sudah disediakan di Bukit Jolong. Terlihat pemandangan pohon Pinus , pemandangan alam dan senja yang begitu cantik ” tandas M Ali Ridlo selaku direktur Bumdes (Baburrohman)

Setelah mendapatkan tenda masing masing Acara dilanjutkan dengan makan malam dan diteruskan dengan malam keakraban diisi dengan perkenalan antar peserta aneka game dan ditutup dengan Api Unggun .

Baca Juga :  BUMDes ds bermi laba tahun 2019, mencapai Rp. 50 jt ?

menikmati malam dengan hembusan Gunung dan bintang-bintang yang cantik. Malam hari yang mempesona. Dan pastinya dengan udara yang sangat dingin .
Esok harinya peserta harus Bangun pagi dan diawali dengan kegiatan yang sudah di rencanakan.

salah seorang peserta dari Pati mengatakan “kami merasa senang. Keindahan alamnya dan suasana membuat kami tidak bisa move on, rasanya ingin balik lagi.

Warga setempat dan Pengelola Bukit Jolong Pati yaitu BUMDEs Babburohmah pun ikut turun tangan dan membantu kegiatan tersebut , baik menyiapkan tenda dan sarana dan prasarana yang lain yang dibutuhkan dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  BUMDes ds bermi laba tahun 2019, mencapai Rp. 50 jt ?

Desa Klakahkasihan merupakan daerah Di Kota Pati yang mempunyai potensi alam yang banyak khusunya pemandangan alamnya. Buat para penggiat alam , Bukit  Jolong merupakan  salah tempat yang enakbuat Camping / Gathering maupun kegiatan lain .

Ada di kaki gunung muria tepatnya di desa klakah kasiha kec. Gembong pastinya kalian bisa menyaksikan panorama alam yang sangat apik. Dengan modal bentang alam yang keren banget dan udara sejuk, Pemuda dari desa Klakah Kasihan bersama BUMDes lantas kembangkan sebuah objek wisata yang kini dikenal dengan nama ” Lembah Kahyangan“.

Pos terkait