BPBD Pati bagi Bingkisan ke Tukang Becak Terdampak Covid 19

oleh

fokusmuria.co.id, BERITA PATI –Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama Dharma Wanita Persatuan BPBD Kabupaten Pati menyediakan 200 bingkisan berupa makanan, minuman, dan masker untuk tukang becak dan tukang parkir. dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 Pati

Menurut Sutowo Selaku Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Kabupaten Pati mengunkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap orang yang kurang mampu karena dampak dari pandemi Virus Corona.

Baca Juga :  3 Panggung Hiburan Siap meramaikan Malam tahun Baru di Pati

Bingkisan dibagikan di sekitar Jalan Raya Pati Kudus, Panglima Sudirman, Diponegoro, Dr Soetomo, Pemuda, Dr Soesanto, serta depan Ada swalayan.

Selain memberikan bantuan,BPBD pati juga melakukan sosialisasi penggunaan masker saat keluar rumah, baik yang sehat maupun sakit, dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin cuci tangan.

“Diharapkan dengan penggunaan masker dapat mencegah tertularnya Covid-19. Mari selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan selesai melakukan aktivitas, “jelas Sutowo Kamis (23/04)

No More Posts Available.

No more pages to load.