Box Baterai Milik Operator Telkomsel dan Tri di Desa Panjunan, Raib Dibobol Maling

  • Whatsapp
Box Baterai Milik Operator Telkomsel dan Tri di Desa Panjunan, Raib Dibobol Maling
Box Baterai Milik Operator Telkomsel dan Tri di Desa Panjunan, Raib Dibobol Maling
Beritapati.com – Kota, Box baterai tower milik PT. Dayamitra Telekomunikasi (Operator Telkomsel) dan PT.Adyawinsa (Operator Tri) raib dibobol maling, dengan kerugian ditakasir sekitar 28 juta rupiah. Kejadian diketahui terjadi pada hari Sabtu (15/4) sekitar pukul 10.00 Wib di Desa Panjunan Rt 23/2 Pati.
Setelah menerima laporan dari warga, Petugas Reskrim Polsek Pati Kota mendatangi TKP dan segera melakukan olah TKP dan didapati box dan penyimpan baterai pagar dalam keadaan rusak.
Menurut keterangan Anggota Reskrim Polres Pati, yang dibenarkan oleh saksi, petugas dari PT. Dayamitra Telekomunikasi, dihubungi oleh penjaga tower bahwa batere yang berada di Box penyimpanan batere tower telah hilang dicuri orang, dengan cara pelaku masuk kedalam area tower merusak pagar yng terbuat dri besi, setelah berhasil masuk kedalam area tower kemudian pelaku merusak box yng digunakan untuk menyimpan baterai.
Mengetahui hal tersebut kemudian pelapor menuju ke lokasi tower dan benar saja 8 (delapan) unit baterai milik PT. Dayamitra Telekomunikasi telah hilang di curi oleh orng lain, pada saat melakukan pengecekan tersebut ternyata juga di ketahui baterai milik PT.Adyawinsa yang berjumlah 4 (empat) unit juga telah hilang dicuri orang.
Atas kejadian tersebut kemudian bersama-sama dengan petugas dari PT.Adyawinsa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pati.
Kapolres Pati AKBP Maulanan Hamdan, SIK melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Pujiati, S.Sos mengatakan kasus ini masih dalam peyelidikan karena pelaku berhasil melarikan diri dan menjadi DPO Polsek Pati Kota. (pp)
Baca Juga :  Foto Pemuda Asal Pati Ini Mendadak Viral, Gubernur Jateng pun Mentweet

Pos terkait