Biodata Wirda Mansur Lengkap, Umur, Hobi, Tinggi Badan

oleh
biodata wirda mansur

Fokus Muria – Nama Wirda Mansur sebagai seorang putri dari Ustaz Yusuf Mansur sekarang jadi pembicaraan dalam masyarakat. Hal tersebut karena Ustaz Yusuf Mansur menjodohkan Wirda Mansur dengan putra pertama mendiang Syekh Ali Jaber yang namanya Al Hasan Ali Jaber.

Arah dari Ustaz Yusuf Mansur menjodohkan anaknya untuk mewujudkan kemauan mendiang Syekh Ali Jaber menyaksikan anaknya menikah.

Baca Juga :  Peserta Masterchef Indonesia Season Delapan Asal Sulawaesi Tenggara, Inilah Biodata La Ode

Hal tersebut diutarakan Ustaz Yusuf Mansur pada acara Siraman Qolbu saat Al Hasan Ali Jaber jadi guest star pada acara itu.

Pendidikan Wirda Mansur

Wirda Mansur mengenyam pendidikan hingga kelas 5 SD kemudian ia berfokus untuk belajar Al-Quran di rumahnya. Pada saat menginjak SMP, Wirda Mansur bersekolah di Yordania selama satu tahun untuk mendalami bahasa Arab.

Baca Juga :  Agama Artis Revi Mariska, Artis Drama Kolosal Indosiar Pernah Singgung Luna Maya Terus Viral

Pada usia 16 tahun, ia kemudian ke New York, Amerika Serikat dan bersekolah di Al-Mamoor. Tak hanya menuntut ilmu, di sana ia juga mengajar tahfidz Alquran. Kini Wirda Mansur sedang menjalani pendidikan di Oxford University, Inggris dengan mengambil jurusan Ekonomi.

Karier Wirda Mansur

Wirda Mansur selalu memotivasi anak muda untuk menghafal Alquran melalui Instagram dan YouTube channel miliknya. Ia sering kali mengunggah video-video dakwah dan motivasi melalui media sosialnya.

Baca Juga :  Biodata Anya Geraldine Lengkap, Agama, Karir dan Orang Tua

Wirda Mansur pernah menulis beberapa buku antara lain: Reach Your Dreams (2016), Be Calm, Be Strong, Be Grateful (2017), Be The New You (2018), Remember Me & I Will Remember You (2019), dan Unlimited You (2020).

No More Posts Available.

No more pages to load.