Biodata Lengkap Angga Yunanda, Anak Kepala Sekolah di Lombok yang Jadi Artis

Angga Yunanda

FokusMuria – Biodata dan Profil Anak Kepala Sekolah di Lombok yang Jadi Artis, Angga Yunanda.

Merupakan artis pendatang, Angga Yunanda langsung dapat mencuri banyak perhatian publik.

Bacaan Lainnya

Di beberapa film Indonesia, Pria kelahiran Lombok itu bahkan kerap menjadi pemeran utama.

Lalu siapa sosok dari Angga Yunanda ini? yuk simak bioadata lengkapnya:

Biodata dan Profil Angga Yunanda

Angga Aldi Yunanda atau dikenal sebagai Angga Yunanda lahir di Lombok, 16 Mei 2000.

Ia adalah aktor, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia dikenal setelah membintangi sinetron Malu-Malu Kucing dan Mermaid in Love. Tak puas dengan dunia akting, Angga pun mencoba terjun ke dunia tarik suara.

Angga merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dari pasangan Muhammad Nasir dan Yuliati Mahsun, yang berprofesi sebagai kepala sekolah di Lombok.

Angga memulai kariernya sebagai model.

Ia terjun ke dunia akting saat membintangi sinetron pertamanya pada tahun 2015, yang berjudul Malu-Malu Kucing sebagai Baim.

Pada tahun 2016, Angga memainkan peran Erick dalam sinetron Mermaid in Love. Pada tahun yang sama, Angga kembali memainkan peran Erick di Mermaid in Love 2 Dunia.

Pada tahun 2017, ia berperan sebagai Nathan di sinetron Nathan & Nadia, berlawanan dengan Cassandra Lee.

Pada tahun yang sama, Angga kembali berperan di sinetron Pura-Pura Haji sebagai Nata.

Pada awal tahun 2018, Angga memulai debutnya di dunia film layar lebar. Di awal debutnya, ia kembali dipasangkan dengan Amanda Manopo dalam film horor berjudul Sajen. Ia berperan sebagai Riza Alif Ramadhan.

Pada November 2018, ia kembali berperan di sinetron Dilema Cinta, berperan sebagai Luki, berlawanan dengan Rebecca Klopper.

Pada awal tahun 2019, Angga membintangi film horor berjudul Tabu: Mengusik Gerbang Iblis dengan berperan sebagai Diaz, seorang remaja yang gemar berpetualang ke tempat-tempat angker, berlawanan dengan Nadya Fricella.

Pada bulan April 2019, Angga kembali berperan dalam film drama romantis Melodylan. Di film ini ia berperan sebagai Fathur Ardiano. (*)

Pos terkait