Biodata dan Biografi Ayus Sabyan Gambus Lengkap, Usia, dan Istri

oleh
Biodata dan Biografi Ayus Sabyan Gambus

fokusmuria – Profile dan Biodata Ayus Sabyan tengah dibicarakan karena diberitakan serong dengan Nissa Sabyan. Ayus Sabyan modern tengah jalani sidang perpisahan dengan istrinya, Ririe Fairuz.

Ayus Sabyan yang disebut keyboardist Sabyan Gambus diberitakan berselingkuh. Seperti apakah figurnya? Di bawah ini profile Ayus Sabyan.

biodata ahmad fairuz sabyan (Ayus Sabyan)

Pria yang mempunyai nama asli Ahmad Fairuz ini mulai dikenali khalayak karena group musiknya yang namanya Sabyan Gambus. Ayus pernah mondok dalam suatu pesantren dan pernah bersekolah di SMA Al Falah.

Baca Juga :  Biodata Nissa Sabyan Gambus Lengkap, Beserta Keluarga dan Tanggal Lahir

Ayus Sabyan mempunyai seorang istri namanya Ririe Fairuz. Ke-2 nya sama-sama mengenali sejak dari tahun 2004 lalu. Sampai pada akhirnya, ke-2 nya memilih untuk menikah tanggal 13 Oktober 2012.

Dari pernikahannya itu, Ayus Sabyan dan si istri memiliki dua putra yang menggemaskan. Dalam tiap posting Instagram si istri, mereka seperti terlihat family goal.

Perjalanan Karier Ayus Sabyan

Saat sebelum Sabyan Gambus tercipta, Ayus pernah turut tergabung dengan group musik gambus namanya Syubbanul Akhyar. Tetapi selanjutnya keluar sebab menganggap perubahan group itu berjalan lamban.

Kemudian, Ayus coba turut MLM (Multi Tingkat Pemasaran) untuk menyambung hidup sebelumnya terakhir putuskan jualan jam. Menurut dia, dari hasil berjualan jam itu benar-benar cukup.

Baca Juga :  Arti Gelay Nissa Sabyan Trending Media Sosial, Ini Artinya

Tetapi, ia berasa jualan jam bukan passionnya. Hingga kemudian, ia juga memilih untuk balik ke dunia musik. Ia seringkali coba bermain band, tetapi selalu tidak berhasil. Ia berasa jika passionnya di musik gambus.

Membuat Sabyan Gambus

Sabyan Gambus tercipta tahun 2015 yang terbagi dalam Anisa Rahman (Vocal 2), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Tubagus Syaifullah atau Tabe (biola), Kama (derbuka), dan Ahmad Fairuz atau Ayus (keyboardis).

Awalnya, nama Nissa belum masuk ke group itu. Selang beberapa waktu selanjutnya, mereka berjumpa Nissa dan langsung senang dengan watak suara Nissa, hingga pada akhirnya Nissa juga diplot jadi penyanyi Sabyan Gambus.

Baca Juga :  Biodata Nissa Sabyan Gambus Lengkap, Beserta Keluarga dan Tanggal Lahir

istri ayus sabyan

Dia selanjutnya menikah dengan Ririe Fairus pada 2012.

Dari pernikahannya, Ayus dan Ririe memiliki dua anak.

umur dan usia ayus sabyan gambus

Pria usia 31 tahun ini mulai tergabung dan membuat group musik Sabyan semenjak pada 2015.

Saat sebelum terkenal dengan group musik Sabyan Gambus, Ayus telah pelajari gambus lama.

Ia pernah tergabung dalam group gambus Syubbanul Akhyar.

Tetapi, Ayus keluar dari group musik itu sesudah menyaksikan perkembangannya yang tidak dapat naik.

Sesudah keluar, Ayus sempat pernah alami saat-saat susah, dari berjualan online sampai pada akhirnya kembali terjun di dunia musik.*

No More Posts Available.

No more pages to load.