Belajar Sejak remaja, Gadis ini Menjadi Perias pengantin dan banyak pelangganya.

oleh

fokusmuria.co.id, INSPIRASI – Menjadi penata rias merupakan sebuah pekerjaan yang bisa dibilang gampang gampang susah. Bagi mereka yang hobi dan suka make up , mungkin hal tersebut menjadi hal yang mudah. Meski begitu , tetap saja butuh proses dan waktu yang tidak sebentar untuk menjadi seorang perias yang mumpuni.

Hal itu pula yang sedang dilakoni oleh Yuni . Gadis kelahiran Ds Ketanggan silam ini kini sedang menikmati kiprahnya sebagai seorang penata rias di beberapa kota.

Baca Juga :  Perempuan Masa Kini

Menurutnya Dulu profesi ini tuh sempat juga dipandang sebelah mata, karena banyak yang bilang salon itu ngga perlu belajar atau sekolah. Tapi sekarang malah semakin banyak Orang ingin belajar penata rias

selama proses berjalannya waktu serta banyaknya pengalaman yang telah didapat. Kini wanita sebagai ibu rumah tangga menjadi seorang Penata rias yang dicari banyak Orang . Berbagai tawaran make up pun datang kepadanya. Mulai dari rias Pengantin, model, acara Wisuda, Acara Lamaran , ataupun acara penting lainnya.

Baca Juga :  Pemuda asal Bermi,Sukses di Youtube Subsriber hingga 500rb

Harga yang ditawarkan miliknya terbilang sangat murah. Yaitu mulai dari 150K untuk make up saja. Untuk lainnya, kalian bisa langsung cek instagram @yunii_griyacantik

Saat melayani pelanggan ,Wanita yang akrab di panggil Yuni merasa susah susah gampang. Hal itu dikarenakan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki harus benar benar ia perhatikan kesempurnaanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.