Bazar di SMK Salafiyah Kajen Ngalap Berkah 10 SYURO

  • Whatsapp

Margoyoso Update – (Pati, Margoyoso) –  Menanamkan semangat kewirahusaan, perlu memadukan materi ajar kepada siswa, antara teori dengan praktek lapangan. Disisi lain, peserta didik dituntut mampu berinteraksi langsung dengan lingkungan, dan mengaplikasikan teori yang didapatkan selama pembelajaran, didunia nyata.

Sarana untuk mengembangkan kemampuan dalam mengimplementasikan keterampilan tata busana serta  keterampilan teknik Komputer & Jaringan (TKJ) di dunia nyata, salah satunya mendorong peserta didik melalui pameran dan bazar pada momen-momen tertentu.  Seperti yang dilakukan SMK Salafiyah Kajen Kecamatan Margoyoso kepada peserta didiknya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  MURID MA SALAFIYAH KAJEN OUTBOND SAMPAH DI TPA MARGOREJO

Kepala SMK Salafiyah Kajen, H Ubaidillah Wahab SH mengatakan, kegiatan pemeran dan bazar yang dipadukan dengan Houl KH. Muttammakin itu, untuk ini mengasah keterampilan dan inovasi anak didik.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya turut serta memperingati haul KH. Muttammakin dan menjadikan semangat perjuangan beliau sebagai teladan bagi generasi muda, sehingga dapat meneruskannya di era modern saat ini. Serta mengajak peserta didik, agar mampu mengekspresikan minat wirausaha melalui Kegiatan Pameran dan Bazaar,” katanya.

Baca Juga :  Sayembara Menulis Puisi dan Cerpen.... Berhadiah...!!!!

H Ubadillah Wahab SH menambahkan, kegiatan itu menumbuhkan kreatifitas, dan mendorong anak didik untuk bersosialisasi dalam masyarakat, serta mendukung promosi penjualan dan pemasaran produk-produk hasil karya anak didik SMK Salafiyah Kajen.

Pembukaan kegiatan selama empat hari di Gedung PUSPELA SMK Salafiyah Kajen, Kecamatan Margoyoso itu, berlangsung Rabu pagi, 21 November 2012. Hadir pada peresmian, Kabid Dikdasmen pada Disdik Pati,  Disperindag dan UPT Disdik  Kecamatan Margoyoso.(*)

Baca Juga :  Situs Sejarah Pintu Kaputren Majapahit di Pati

sumber: PASFM

Pos terkait