Bayam Duri – Obat Kurang Darah

oleh

obat kurang darahSelain ramuan tradisional, dalam pengobatan kurang darah ini pijat refleksi juga sangat dianjurkan, Selain itu juga disarankan untuk banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi. Bayam duri salah satunya yang bisa kita mamfaatkan untuk penyembuhan penyakit tersebut.. Ok berikut tips wisata murah menggali resebnya dari beberapa panduan pengobatan herbal yang bisa anda coba.

Baca Juga :  Daun Kemangi dan Seledri Peningkat Gairah Pria

Dua bahan tumbuhan yang bisa anda manfaatkan adalah
Segenggam bayam duri,
1 buah jeruk nipis,
kemudian ditambah 1 telur ayam kampung,
1 sendok makan madu murni

Berikutnya kuning telur dan madu diaduk jadi satu,kemudian diberi perasan jeruk nipis. Langkah berikutnya, bayam duri ditumbuk lalu diperas untuk diambil sari airnya. Setelah itu, semua bahan di campur menjadi satu kemudian diaduk sampai benar benar rata
Minumlah ramuan tersebut setiap pagi selama 5 hari berturut turut. untuk berikutnya boleh diulang selama 2 minggu satu kali saja.

Baca Juga :  Pete Bukan Jengkol Gan, Khasiat Pete Mantab

Resep kedua

Bahan tambahan berikutnya. 25 gram daun kacang, 25 gram daun ketela pohon atau singkong,25 gram daun bayam duri, 25 gram daun pepaya yang masih muda, kemudian beri kelapa dan garam secukupnya.

Caranya, rebuslah semua bahan tersebut sampai benar benar masak. kemudian makanlah pada waktu siang hari. Semoga berrmanfaat, Dan tak lupa salam wisata keluarga Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.