Bawaslu bersama Pedamping Desa Sosisalisasi Pengawasan Partisipatif

oleh
Bawaslu Pati ajak Pedamping Desa Se Kab Pati
Bawaslu Pati ajak Pedamping Desa Se Kab Pati

Fokusmuria.co.id, Pati – Bawaslu Kabupaten Pati menggelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama Pedamping Desa dengan melibatkan sejumlah unsur masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat, Karang Taruna, Media Massa dan ormas.

Kegiatan Sosialisasi yang di adakan di Hotel Safin Lantai 10 (28/10) melibatkan semua unsur bertujuan untuk mengajak terlibat dalam Pengawasan Partisipatif dalam tahapan Pemilu 2019.

Baca Juga :  Update Covid 19 Pati,Bupati Pati Jelaskan Status Jamaah Tabligh Gowa

Menurut Ahmadi, SH Selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Pati yang berkesempatan hadir di Hotel Safin mengapresiasi sejumlah peserta yang hadir dalam Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif yang diselenggarakan jajaran Bawaslu dan Pedamping Desa Kabupaten Pati.

Pihaknya berharap dengan acara ini mampu memberikan pengetahuan pengawasan dan peran aktif dalam memberikan pelaporan terhadap indikasi pelanggaran pemilu karena Pedamping Desa sebagai Ujung Tombak peran aktif dalam lingkup paling bawah yaitu tingkat desa.

Baca Juga :  sego tewel pati

Peran aktif semua unsur yang dilibatkan dalam Pengawasan Partisipatif menjadi andil yang baik dalam mensukseskan Pilkada ataupun Pemilihan Umum.

Peran Pedamping Desa serta Lembaga lain, Pengawasan Tahapan Pemilu yang aktif dilakukan semua unsur masyarakat mampu membantu tugas Bawaslu terkait pelanggaran dan penyimpangan pelaksanaan Pemilu mulai lingkup desa. Setiap warga mempunyai peran untuk ikut dalam Pengawasan Partisipatif (Redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.