Batu Bergantung Tempat Duduk Nabi Masih Melayang

  • Whatsapp
batu bergantungbatu bergantung

Batu Bergantung Tempat Duduk Nabi Masih MelayangMaha Suci Alloh. Batu Bergantung yang dulunya tempat duduk Nabi Muhammad SAW itu posisinya berada di dalam masjid Umar (Dome of the Rock) di Lingkungan Masjidil AQSHA di Yarusalem. Batu berukuran kurang lebih 13,8 x 17 meter seperti yang kita lihat dalam gambar d bawah tersebut sampai sekarang masih melayang.

Dalam penelusuran sejarah batu bergantung di jerusalem ini. Situs tips wisata murah mendapati catatan di sabahan.bigforumpro.com yang menuturkan awal muasal keberadaan batu bergantung tersebut sebagai berikut

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Masjid Perut Bumi Al Maghribi Tuban Mulai dilirik Pengunjung

Portal Berita Pati Bukti kebesaran Allah SWT batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW Isra Mi’raj sampai kini masih tetap melayang di udara. Konon pada saat Nabi Muhammad akan ber-mi’raj, batu tersebut ingin ikut, tetapi segera beliau menghentakan kakinya pada batu itu, maksudnya agar batu tersebut tidak usah ikut. Batu gantung ajaib itu berada dalam masjid Umar (Dome of The Rock) di Lingkungan Masjidil Aqsha di Jerusalem.

aqsaAqsa

Cuman sangat disayangkan karena tempat bersejarah itu menurut keterangan dalam posting tersebut ditutup untuk umum oleh israil. Dan sebagai gantinya israil membuat mesjid lain bernama Al Sakhra yang tak jauh di sebelahnya kubah “emas” .
Al Sakhra dalam bahasa arab adalah batu. Dan Masjid Al Sakhra ini menurut catatan tersebut,bukan Al Aqsa yang sebenarnya, Perhatikan dalam gambar disebelah, antara posisi masjid Al Aqsa yang sebenarnya dan masjid Al Sakhar..
Jadi kalau kita kepingin melihat batu bergantung itu sudah tidak mungkin, karena wilayah tersebut dijaga sangat ketat.dan tidak boleh dimasuki

Baca Juga :  Biar Tetap Sehat Waktu Ibadah Haji, Baca Panduan Ini

Pos terkait