Banser dan Komunitas Gusdurian Pati Bersih – Bersih Klenteng Hok Tik Bio

oleh
Banser dan Komunitas Gusdurian Pati Bersih - Bersih Klenteng Hok Tik Bio
Banser dan Komunitas Gusdurian Pati Bersih – Bersih Klenteng Hok Tik Bio
Beritapati.com – Kota, (Selasa, 17 Januari 2017). Menjelang perayaan tahun baru Imlek, Anggota Koramil dibantu oleh Banser dan Komunitas Gusdurian Pati melaksanakan karya bakti bersih – bersih di sekitar tempat ibadah Klenteng Hok Tik Bio yang terletak di jalan Setiya Budi no 39-41 Dosoman Kelurahan Pati Wetan.
Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 wib dengan apel pagi yang diikuti oleh Personil koramil 01/Pati kota sejumlah 28 personil dipimpin oleh Danramil, Sat Brimob Den A subden 4 pati 27, Satgas Banser Pati 20 orang, Personil Polsek pati 10 orang, Pengurus dan anggota komunitas Gusdurian sejumlah 20 orang dibawah kepemimpinan Edi Siswanto.
Karya bhakti ini mendapat apresiasi positif dari ketua komunitas gusdurian pati Edi Siswanto. “Bersama TNI dan rakyat, komunitas Gusdurian sekab pati merasa sangat bangga dengan kegiatan ini,bersama rakyat TNI kuat”.
KH. Hepy Irianto menyampaikan, “Giat karya bhakti pembersihan tempat ibadah ini bermanfaat untuk spiritual dan sosial, bagi muslim kebersihan adalah sebagian dari iman,sedangkan kegiatan sosial lebih mengakrabkan dan meningkatkan kemanunggalan TNI-POLRI dan rakyat untuk menciptakan kondisi tempat ibadah yang bersih yang berguna bagi masyarakat khususnya warga konghucu dalam rangka pelaksanaan ibadah tahun baru imlek 2568”. (dt)

Baca Juga :  Anggota Kodim Pati Tarling di Desa Tegalwero Pucakwangi

No More Posts Available.

No more pages to load.