Banjir Bandang Landa Desa Guyangan Trangkil

oleh
Banjir Bandang Landa Desa Guyangan Trangkil (dok. Humas Polres Pati)
Beritapati.com – Trangkil, Banjir bandang melanda Desa Guyangan Kecamatan Trangkil, hari ini (Jum’at tanggal 07 April 2017) sekitar pukul 14.00 WIB.
Banjir bandang tersebut disebabkan karena meluapnya air sungai Kalongan/Jatimulyo dan sungai Rejoagung karena tingginya curah hujan sehingga terjadi sedimentasi pendangkalan sehingga air meluap ke perkampungan.
Pantauan dari Polsek Wedarijaksa yang dipimpin oleh Kapolsek Wedarijaksa AKP  R. Sulistyoningrum tercatat, wilayah Rt.01/02 air menggenangi jalan desa dan halaman rumah warga dengan ketinggian air lebih kurang 30 cm dab rumah warga yang terendam banjir sebanyak 2 rumah dengan ketinggian 5 cm yaitu rumah milik Bapak Hanif dan Ibu Suwarsi.
Wilayah Rt.02/02, air menggenangi jalan desa dan halaman rumah warga dengan ketinggian air lebih kurang 10 cm s/d 20 cm, dan tidak sampai masuk kedalam rumah warga. Di Wilayah Rt. 03/02 terpantau air menggenangi jalan desa dan halaman rumah warga dengan ketinggian air lebih kurang 10 cm dan tidak sampai masuk kedalam rumah warga.
Sedangkan di iilayah Rt.05/02, air menggenangi jalan desa dan halaman rumah warga dengan ketinggian air lebih kurang 10 cm dan tidak sampai masuk kedalam rumah warga. Di RT. 06/02, air menggenangi jalan desa dan halaman rumah warga dengan ketinggian air lebih kurang 10 cm dan tidak sampai masuk kedalam rumah warga. (dok. Humas Res Pati)
Sampai dengan saat ini warga belum ada yang mengungsi dan sutuasi kondusif.

Baca Juga :  Tim Labfor dan Inafis Polres Pati, Olah TKP Kebakaran Pasar Trangkil dan Toserba Panthes

No More Posts Available.

No more pages to load.